Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ARSENAL Pesta Gol di Emirates Cup, Wenger Tak Perlu Penyerang Baru

Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin klub asuhannya tidak memerlukan penyerang baru setelah menghabisi klub runner up Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais dengan skor telak 6-0 pada turnamen persahabatan Emirates Cup di London, Inggris pada Minggu dini hari WIB (26/7/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Juli 2015  |  11:30 WIB
Arsene Wenger - Reuters
Arsene Wenger - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin klub asuhannya tidak memerlukan penyerang baru setelah menghabisi klub runner up Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais dengan skor telak 6-0 pada turnamen persahabatan Emirates Cup di London, Inggris pada Minggu dini hari WIB (26/7/2015).

Olivier Giroud, Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, dan Santi Cazorla menjadi kontributor gol-gol Arsenal ke gawang Lyon.

Sepanjang musim ini Wenger hanya mendatangkan kiper Chelsea Petr Cech pada saat pesaingnya, Manchester United dan Manchester City, sibuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Arsenal dikaitkan dengan kedatangan penyerang Real Madrid Karim Benzema dan ujung tombak Lyon Alexandre Lacazette, namun Wenger yakin timnya tidak perlu pemain itu.

"Kami berpikiran terbuka tapi kami tidak putus asa. Hari ini kami tidak memiliki (Danny) Welbeck atau (Alexis) Sanchez yang merupakan pemain besar," kata Wenger dilansir dari Skysports, Minggu.

"(Jack) Wilshere juga tidak bermain jadi kami akan punya skuat yang baik ketika semua pemain kembali bermain. Kami berpikiran terbuka namun banyak klub yang menghabiskan banyak uang di bursa transfer pemain," kata pelatih asal Prancis itu.

Dia menambahkan skuatnya sudah memiliki kualitas yang seimbang.  "Ketika kami menang di final Piala FA dengan mencetak empat gol dan mencetak enam gol hari ini, itu menunjukkan mencetak gol bukan masalah bagi kami."

Pada musim lalu Arsenal mencetak 71 gol di ajang Primer Utama Inggris atau menjadi ketiga terbesar setelah Manchester City dan Chelsea.

Emirates Cup diselenggarakan oleh Arsenal sebagai tuan rumah. Kalini ini turnamen tersebut juga melihatkan klub Spanyol Villarreal dan runner up Bundesliga Jerman Wolfsburg. Dalam pertandingan lainnya Villarreal menang 2-1 atas Wolfsburg.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal wolfsburg Lyon villarreal Emirates Cup

Sumber : Antara/Sky Sports

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top