Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER MILAN Sukses Boyong Miranda dari Atletico Madrid

Kebutuhan pelatih Inter Milan untuk memperkuat lini belakang klub Serie A tersebut terpenuhi dengan kedatangan Joao Miranda dari klub La Liga Spanyol Joao Miranda.
Joao Miranda/Winner Sports
Joao Miranda/Winner Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Kebutuhan pelatih Inter Milan untuk memperkuat lini belakang klub Serie A tersebut terpenuhi dengan kedatangan Joao Miranda dari klub La Liga Spanyol Joao Miranda.

Bek tengah Timnas Brasil tersebut bukan sekadar mengisi barisan belakang tim berjuluk Nerazzurri, tetapi lebih dari itun memegang posisi ‘komandan’ di lini pertahanan.

Miranda akan berusia 31 tahun pada September mendatang. Dia terbukti tangguh dan menjadi palang pintu hebat dengan mengantarkan Atletico Madrid menjuarai Divisi Primer La Liga Spanyol dan runner up Liga Champions Eropa pada musim 2013-2014.

Meskipun begitu, di lini pertahanan Ateltico Madrid dia harus menjalani ketatnya persaingan untuk mengisi slot utama dengan dua pemain Uruguay, Diego Godin dan Jose Maria Gimenez. Keadaan itu pula yang mendorong pemain kelahrian Parana, Brasil, ini untuk mencari klub lain.

Pemain yang memulai kariernya profesionalnya di klub Brasil Coritiba ini dihargai awalnya sebesar 13 juta euro, tetapi pada akhirnya diyakini kesepakatan tercapai di angka 15 juta euro.

Selain bermain untuk Coritiba dan Atletico Madrid, pemain bernama lengkap Joao Miranda de Souza Filho ini sempat pula merumput bersama klub Prancis Sochaux dan klub legendaris Brasil Sao Paulo.

Miranda bermain untuk Timnas Brasil sebanyak 18 kali tanpa catatan gol. Dia memulai debutnya untuk tim Samba pada 1 April 2009 dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Peru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Calcio Mercato
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper