Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER MILAN, Hernanes Ingin Maksimalkan Laga di San Siro

Anderson Hernanes, gelandang Inter Milan asal Brasil, menegaskan tim yang dibelanya akan tampil lebih konsisten musim depan untuk memetik angka demi angka terutama dengan memaksimalkan penampilan saat bermain di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan.
Anderson Hernanes/Reuters-Giampiero Sposito
Anderson Hernanes/Reuters-Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA - Anderson Hernanes, gelandang Inter Milan asal Brasil, menegaskan tim yang dibelanya akan tampil lebih konsisten musim depan untuk memetik angka demi angka terutama dengan memaksimalkan penampilan saat bermain di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan.

“Kami ingin bangkit pada musim depan dan tampil lebih konsisten dalam memetik hasil, terutama di sini, San Siro,” ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut sebagaimana dilansir website resmi Inter Milan.

Mantan pemain Sao Paulo, Santo Andre, dan Lazio itu mengakui bahwa dirinya sempat tampil kurang bagus, namun mampu mengembalikan perannya sebagai sentral permainan tim bnerjuluk Nerazzurri tersebut.

Pemain bernama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima itu juga tidak menampik kenyataan bahwa finis di peringkat ke-8 dalam klasemen akhir Serie A Liga Italia musim 2014-2015 memang bukan prestasi bagus.

“Sekarang secara pribadi saya harus menunjukkan hati dan berani membantu tim menang sebanyak mungkin. Saya bakal meninggalkan semua urusan di luar lapangan demi kepentingan tim," ujar pemain yang punya caps sebanyak 27 pertandingan bersama Timnas Brasil ini.

Hernanes punya kesempatan untuk istirahat dan memulihkan kebugaran yang memadai karena tidak menjadi bagian yang dipercaya pelatih Brasil Carlos Caetano Bledorn Verri alias Dunga untuk bertarung di pentas Copa America 2015 yang dimulai pada 12 Juni di Chile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Inter.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper