JADWAL SRIWIJAYA VS PBR: Tuan Rumah Cetak 20 Ribu Tiket

JADWAL SRIWIJAYA VS PBR: Tuan Rumah Cetak 20 Ribu Tiket
Newswire | 02 April 2015 14:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya FC siap menyambut kedatangan tim Pelita Bandung Raya atau PBR. Dua klub Liga Super Indonesia ini akan bertemu dalam laga pembuka yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Sabtu, 4 April 2015.

Nirmala Dewi, direktur Marketing dan Pemasaran PT. Sriwijaya Optimis Mandiri selaku operator klub, mengatakan pihaknya mencetak 20 ribu lembar tiket pertandingan.

"Tiket sudah dicetak dan promosi sudah kami jalankan," kata Nirmala, Kamis, 2 April 2015. Menurut Nirmla, pihaknya sangat optimistis laga perdana akan sesuai jadwal dan tanpa terjadi penundaan. Karena itu, pihaknya berani mencetak tiket serta menyebarkan undangan menonton kepada pihak sponsor Sriwijaya. Bila pertandingan kembali molor, ia memastikan tindakkan tersebut dapat berdampak buruk bagi kepercayaan sponsor.

"Kalau ditunda lagi pasti akan ada keluhan sponsor," ujar Nirmala. Musim 2015 ini, Sriwijaya mendapatkan pendanaan dari pihak sponsor seperti PT. Bukit Asam, Bank Sumsel Babel, dan KONI Sumsel.

Selain itu, masih terdapat sejumlah sponsor yang tertarik mendanai perjuangan Titus Bonai dan kawan-kawan selama satu musim. Menurut Nirmala, para sponsor juga berharap pertandingan perdana akan berlangsung pada 4 April nanti.

Faisal Mursyid, Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, mengatakan pihaknya berkeyakinan Sabtu, 4 April 2015, akan menjadi debut awal karier Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan berlaga di LSI.

Keyakinan itu didapat setelah pihaknya menerima surat resmi dari PT Liga Indonesia. Surat tersebut berisikan pemberitahuan jika kompetisi akan berjalan sesuai rencana. "Sudah ada penegasan berupa surat dari PT Liga," kata Faisal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sriwijaya fc

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top