Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA FA: Liverpool Frustrasi, Ditahan Blackburn Skor 0-0 di Anfield

Liverpool di luar dugaan harus menerima hasil imbang dengan skor 0-0 di kandang sendiri, Stadion Anfield, melawan tim Championship (Divisi 2) Blackburn Rovers dalam babak 8 besar Piala FA (Football Association) yang berakhir pada Senin dini hari WIB (9/3/2015).
Pelatih Liverpool FC Brendan Rodgers/Reuters-Phil Noble
Pelatih Liverpool FC Brendan Rodgers/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool di luar dugaan harus menerima hasil imbang dengan skor 0-0 di kandang sendiri, Stadion Anfield, melawan tim Championship (Divisi 2) Blackburn Rovers dalam babak 8 besar Piala FA (Football Association) yang berakhir pada Senin dini hari WIB (9/3/2015).

Para pemain Liverpool dibuat frustrasi dalam upaya menjebol gawang Blackburn Rovers yang dikawal oleh kiper Simon Eastwood akibat pelatih Gary Bowyer menumpuk pemainnya di wilayah pertahanan guna membendung gelombang serangan tuan rumah.

Kolo Toure, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan Raheem Sterling beberapa kali mencoba memecah pertahanan tim tamu, namun selalu kandas lantaran penampilan heroik hampir seluruh pemain lawan yang turun memperkuat lini belakang.

Ini hasil tanpa gol kedua dalam babak 8 besar Piala FA. Sebelumnya tim League 2 (Divisi 3) Bradford City mampu menahan imbang tim Divisi Championship (Divisi 2) Reading tanpa gol di Stadion Coral Windows, Yorkshire.

Dengan hasil imbang dua pertandingan tersebut, laga Liverpool vs Blackburn Rovers dan Reading vs Bradford City harus diulang, karena Piala FA tidak mengenal adu penalti jika skor imbang. Adu penalti baru dilakukan apabila laga kedua, termasuk waktu tambahan 2 x 15 menit, juga berakhir imbang.

Sehari sebelumnya Aston Villa memastikan lolos ke semifinal selepas menundukkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0 dan satu laga lainnya yakni big match Manchester United vs Arsenal baru digelar pada Selasa (10/3/2015) mulai pk. 02:45 WIB. Laga itu akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper