Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BUNDESLIGA: Frankfurt Perpanjang Kontrak Anderson Hingga 2018

Eintracht Frankfurt memperpanjang kontrak bek tengah Bamba Anderson, sehingga pemain asal Brasil berusia 27 tahun tersebut bertahan di klub Bundesliga Jerman itu hingga 2018.
Bamba Anderson/Kicker.de
Bamba Anderson/Kicker.de

Bisnis.com, JAKARTA - Eintracht Frankfurt memperpanjang kontrak bek tengah Bamba Anderson, sehingga pemain asal Brasil berusia 27 tahun tersebut bertahan di klub Bundesliga Jerman itu hingga 2018.

Pemain dengan tubuh tinggi dan kuat tersebut telah memperkuat Frankfurt sejak 2011 sesudah tiba di Jerman 3 tahun sebelumnya. Dia menjadi pilihan utama bagi skuat asuhan pelatih Thomas Schaaf.

Anderson Soares de Oliveira, begitu nama lengkapnya, lahir di Sao Goncalo, Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Januari 1988.

Bukan menjadi pilihan utama di Flamengo dan Tombense, dua klub Brasil, Anderson malahan berkesempatan mengadu peruntungan ke Jerman dan main untuk Bayer Leverkusen pada 2008.

Tetapi nasibnya belum langsung membaik sebab Leverkusen memilih untuk meminjamkannya ke VfL Osnabruck dan Fortuna Düsseldorf sebelum hengkang ke Borussia Moenchengladbach pada 2010.

Pada 2011 dia mendapatkan sinar terang karena mulai banyak mendapatkan kesempatan bermain bersama Frankfurt. Sejauh ini Anderson telah merumput sebanyak 73 pertandingan bersama Frankfurt dan mengontribusi satu gol.

Frankfurt kini menempati peringkat kesembilan dalam susunan klasemen sementara Bundesliga dan melakoni paruh pertama lumayan bagus untuk mengincar zona Eropa musim depan.

Kompetisi Bundesliga masih menjalan waktu istirahat musim dingin dan baru akan digelar lagi mulai 30 Januari 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper