Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: J-Lo Goyang Brasil, Corinthians Arena Panas

(Kiri-Kanan) Penyanyi Jennifer Lopez, Pitbull dan Claudia Leitte tampil di opening ceremony Piala Dunia 2014 di Corinthians arena di Sao Paulo, Kamis (12/6/2014)
(Kiri-Kanan)  penyanyi  Jennifer Lopez, Pitbull dan Claudia Leitte tampil di  opening ceremony Piala Dunia 2014 di Corinthians arena di Sao Paulo, Kamis (12/6/2014)/Reuters
(Kiri-Kanan) penyanyi Jennifer Lopez, Pitbull dan Claudia Leitte tampil di opening ceremony Piala Dunia 2014 di Corinthians arena di Sao Paulo, Kamis (12/6/2014)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Piala Dunia 2014 resmi dibuka pada  usai (Kiri-Kanan)  penyanyi  Jennifer Lopez, Pitbull dan Claudia Leitte tampil di  opening ceremony Piala Dunia 2014 di Corinthians arena di Sao Paulo, Kamis (12/6/2014), yang ditayangkan oleh TVOne.

Dalam acara utama pembukaan itu  menampilkan banyak tindakan yang terkenal  menyusul  berakhir dengan kinerja dengan beberapa bintang terbesar di dunia. Pitbull, Jennifer Lopez dan artis Brasil Claudia Leitte  datang bersama-sama untuk melakukan hit kolaborasi baru mereka yang berjudul "We Are One (Ole Ola)." Lagu ini telah menjadi fenomena internasional dalam beberapa minggu terakhir, mengumpulkan lebih dari 40 juta hits di YouTube:

Usai acara ini dilanjutkan dengan pertandingan antara tuan rumah Brasil versus Kroasia. Partai ini akan menjadi pertarungan yang ketat dan menjadi adu jitu antara Neymar dan Luca Modric (Kroasia).

Sejak  Oktober 2007,  Brasil dianugerahi menggelar Piala Dunia, negara Amerika Selatan itu  berada di bawah sorotan. Ada protes luas kepada Brasil terhadap pementasan turnamen, sementara keraguan telah bertahan tentang apakah stadion dan infrastruktur akan selesai pada waktunya.

 Apakah Brasil siap? Atau akankah ini menjadi turnamen yang akan dirusak oleh masalah organisasi dan demonstrasi dari publik yang skeptis?  Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan -- sebagian besar--  dijawab saat upacara pembukaan  berlangsung di Arena de Sao Paulo, tetaoi itu  sesuatu yang  dilihat sejenak, sebelum bola  ditendang.

 

Caps

Gol

Pengalaman Piala DUnia

Gol Piala Dunia

Neymar

48

31

0

0

Luka Modric

74

8

2

0

Namun, partai pembuka bakal ketat. Tuan rumah Piala Dunia Brasil  diperkirakan akan menghadapi Kroasia dengan starting line-up yang sama dengan tim yang mengalahkan Spanyol di final Piala Konfederasi musim panas lalu.

Itu berarti playmaker Oscar kemungkinan  memulai meskipun penampilan buruk baru-baru ini dan media  Brasil mendorong Oscar diganti oleh rekannya di Chelsea  Willian.

Kroasia tanpa striker Mario Mandzukic ditangguhkan, sehingga Nikica Jelavic atau Eduardo akan tampil. Sime Vrsaljko akan bermain di bek kiri di tempat  Danijel Pranjic yang cedera.

Kroasia membuat perubahan menit terakhir untuk skuad mereka pada hari Rabu, dengan Milan Badelj menggantikan gelandang cedera Ivan Mocinic.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper