Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Lawan Brasil, Kroasia Ingin Ciptakan Keajaiban

Kroasia berjanji pada Rabu (11/6/2014) untuk mencoba menciptakan sebuah "keajaiban" ketika mereka menghadapi keperkasaan Brazil di pembuka Piala Dunia 2014, menolak untuk mengadopsi pendekatan negatif terhadap tim tuan rumah yang bertabur bintang.
Pemain kunci Kroasia Luca Modric/JIBI
Pemain kunci Kroasia Luca Modric/JIBI

Bisnis.com, SAO PAULO - Kroasia berjanji pada  Rabu (11/6/2014) untuk mencoba  menciptakan sebuah "keajaiban" ketika mereka menghadapi  keperkasaan Brazil di pembuka Piala Dunia  2014, menolak untuk mengadopsi pendekatan negatif terhadap tim tuan rumah yang bertabur bintang.

Kapten Darijo Srna,  sehari sebelum bentrokan di Sao Paulo, mengatakan dia tidak bisa membuat janji-janji tentang bagaimana tim akan tampil di turnamen, tetapi berjanji mereka akan memberikan 100%.

"Saya tidak bisa menjanjikan untuk memenangkan Piala Dunia atau untuk lolos dari grup. Saya tidak bisa menjanjikan untuk mengalahkan Brazil, tetapi merupakan janji yang akan kita berikan semua kita, atom terakhir dari kekuatan," katanya.

Kroasiai, yang berada di  peringkat 18 di dunia, dipimpin oleh bintang-bintang berpengalaman seperti bintang  Real Madrid gelandang Luka Modric dan striker Bayern Munich Mario Mandzukic, yang merindukan laga pembuka tetapi menjalani suspensi.

Srna mengatakan prospek datang melawan favorit dan jimat mereka Neymar di Korintus Arena menyebabkan dia  khawatir, dan sambil bercanda dia mengatakan  ia mungkin akan  mengunci  Neymar di kamar hotelnya sebagai jalan terakhir.

"Aku tidak tidur dengan baik. Kami bermain melawan pemain terbaik di planet ini," katanya. Namun dia menambahkan: "Kami, sedikit Kroasia, akan mencoba untuk membuat sebuah keajaiban."


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper