Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Brasil Dibekap Dingin Saat Awali Latihan

Kandidat juara Piala Dunia FIFA Brasil memulai latihan mereka dalam kondisi dingin dan hujan di base camp mereka di perbukitan di luar Rio de Janeiro, Rabu (28/5/2014).
Timnas Brasil mengawali sesi latihan/Reuters
Timnas Brasil mengawali sesi latihan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kandidat juara Piala Dunia FIFA Brasil  memulai latihan mereka dalam kondisi dingin dan hujan  di base camp mereka di perbukitan di luar Rio de Janeiro, Rabu (28/5/2014).

Jika skuad  berharap  kondisi yang nyaman di kompleks Granja Comary mereka di kota Teresopolis mereka jutsru mengalami suasana yang kurang nyaman, dengan termometer menunjukkan hanya 17 Celcius saat mereka berlari ke lapangan yang dingin.

Di bawah tatapan waspada  pelatih yang memenangi Piala Dunia 2002 Luiz Felipe Scolari, skuad berisi 23 pemain memulai sesi mereka tak lama setelah pukul 10.00 setelah  pemanasan di dalam ruangan - tiga kiper mengikuti program secara terbalik. Gelandang Chelsea Oscar , datang dari cedera pinggul , dan striker Jo, juga mengibas masalah kebugaran dan membuatnya menjadi striker kedua  dari Fred ,   bergabung dengan grup  untuk awal sesi latihan selama satu jam.

PIALA DUNIA 201 (12 Juni - 13 Juli 2014, Brasil)

GRUP A

 BRASIL,       KROASIA,  MEKSIKO,  KAMERUN

GRUP B

 SPANYOL,  BELANDA,  CHILE,  AUSTRALIA

GRUP C

 KOLOMBIA,  YUNANI,  PANTAI GADING,  JEPANG

GRUP D

 URUGUAY,  KOSTA RIKA,  ITALIA,  INGGRIS

GRUP E

SWISS,  EKUADOR,  PRANCIS,  HONDURAS

GRUP F

 ARGENTINA,  BOSNIA HERZEGOVINA,  IRAN,  NIGERIA

GRUP G

 JERMAN,  PORTUGAL,  GHANA,  AS

GRUP H

 BELGIA,  ALJASAIR,  RUSIA,  KORSEL


Sebagian besar skuad , yang sebagian besar bermain di Eropa, telah tiba pada  Senin (26/5/2014). Selasa (27/5/2014) mereka menjalani serangkaian tes kebugaran, bersiap memacu kondisi prima mereka untuk  pertandingan pembukaan  12 Juni melawan Kroasia di Sao Paulo. Sebelum itu, tim akan memainkan dua pertandingan persahabatan  masing-masing melawan Panama pada 3 Juni di Goiania dan Serbia tiga hari kemudian di stadion Morumbi di Sao Paulo .

Pertandingan melawan Kroasia akan dimainkan di Korintus Arena sebelum A Selecao bertemu Meksiko dan Kamerun untuk menyelesaikan pertarungan mereka di Grup A.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper