Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Montella, Laga Lawan Roma Jadi Bukti

BISNIS.COM, JAKARTA—Fiorentina akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Italia Seri A. Tak tangung-tanggung, lawan yang dihadapi adalah AS Roma, tim yang persis berada di bawah Fiorentina di klasmen sementara. Pelatih La Viola,

BISNIS.COM, JAKARTA—Fiorentina akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Italia Seri A. Tak tangung-tanggung, lawan yang dihadapi adalah AS Roma, tim yang persis berada di bawah Fiorentina di klasmen sementara. Pelatih La Viola, Vicenzo Montella, pun berharap timnya bisa mengamankan tiga angka dari laga tersebut.

"Pertandingan melawan Roma akan menjadi pembuktian akan kualitas kami," ujar Montella sebagaimana dilansir dari Viola Channel.

Lebih jauh ia mengungkapkan, timnya harus bersantai dan tidak perlu berpikir terlalu banyak tentang klasmen liga. Dengan begitu, kemenangan bisa diraih dan itu menjaga peluang untuk bisa berlaga di liga Champions.

 

“Sebuah kemenangan akan menguatkan posisi kami. Dan untuk itu, saya pikir para pemain akan berjuang sekuat tenaga dalam tiap kesempatan dan memanfaatkan dukungan dari para fans untuk melakukan yang lebih baik,” jelasnya.

 

Untuk pertandingan ini, Vincenzo Montella sudah mendaftarkan 22 nama pemain dalam skuadnya, yaitu Aquilani, Borja Valero, Compper, Cuadrado, El Hamdaoui, Fernandez, Hegazy, Jovetic, Larrondo, Ljajic, Llama, Lupatelli, Migliaccio, Neto, Pasqual, Pizarro, Rodriguez, Romulo, Tomovic, Toni, Wolski, dan Viviano.

Fiorentina yang berada di posisi ke-4 punya misi untuk mengejar AC Milan yang terpaut satu angka di atasnya.  La Viola harus menang untuk bisa menjaga kansnya dalam meraih tiket ke liga paling bergengsi di Eropa pada musim depan.

 

Di pertandingan lainnya AC Milan akan menjamu Torino akhir pekan ini. Kemenangan atas Torino akan membuat Milan bertahan di urutan tiga atau zona Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Others
Sumber : Oktaviano Donald/Viola Channel
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper