Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Jika Pindah Ke Chelsea, Mourinho Dapat US$150 Juta Untuk Beli Pemain

BISNIS.COM, LONDON--Chelsea akan memberikan Jose Mourinho sekitar 100 juta pound (US$155 juta) untuk membeli pemain baru jika pelatih Real Madrid itu kembali ke The Blues, tulis Daily Mirror. Mourinho berharap untuk berhenti dari Real Madrid setelah

BISNIS.COM, LONDON--Chelsea akan memberikan Jose Mourinho sekitar 100 juta pound (US$155 juta) untuk membeli pemain baru jika pelatih Real Madrid itu kembali ke The Blues, tulis Daily Mirror.

Mourinho berharap untuk berhenti dari Real Madrid setelah musim ini, dan ingin kembali ke Inggris, kata surat kabar itu. Pelatih asal Portugal akan mendapatkan 50 juta poundsterling untuk membeli  striker Atletico Madrid Radamel Falcao serta 20 juta poundsterling untuk gelandang Bayer Leverkusen Andre Schuerrle, kata Mirror.

Everton Marouane Fellaini bisa bergabung dengan Chelsea dengan harga  lebih kurang  20 juta pound, kata surat kabar itu.

Real  terlempar dari Liga Champions di semifinal Selasa malam. Sebuah kemenangan kandang 2-0 atas Borussia Dortmund tidak cukup untuk membalas kekalahan 4-1 di leg pertama.

Sementara itu, Aston Villa  terlihat akan memberikan striker Christian Benteke kenaikan gaji dari £ 20.000 -- gaji mingguannya saat ini-- setelah pemain asal Belgia itu mengesankan  dengan mengoleksi 22 gol di musim pertama Liga Premier, kata Daily Telegraph.

Pemain usia 22  tahun mungkin jadi target   Manchester City, Inter Milan dan Borussia Dortmund, yang semuanya memiliki pemandu  yang mengawasinya selama musim ini, kata surat kabar itu. Villa manajer Paul Lambert menilai harga Benteke  25 juta pound, kata surat kabar itu.

RENCANA PSG 

Paris Saint-Germain telah menyerah dalam upaya  untuk mengontrak manajer Arsenal Arsene Wenger atau pelatih Real Madrid Jose Mourinho untuk musim depan, kata Sun. Kini mereka  akan mencoba untuk membawa pelatih Malaga Manuel Pellegrini atau pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Ancelotti diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid untuk menggantikan Mourinho, dan PSG berharap  mampu memikat manajer The Gunners ', yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Arsenal, kata Sun.

ROONEY GALAU

Sementara itu, Wayne Rooney akan membuka pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan Manchester United dalam beberapa minggu ke depan, tetapi khawatir tentang di mana dia akan bermain, menurut Daily Mail.

Robin van Persie telah menggantikan dia sebagai striker utama, dan manajer Alex Ferguson menargetkan striker Dortmund Robert Lewandowski dan Atletico Madrid Radamel Falcao, kata Mail.

Rooney, yang bergaji £ 250.000 seminggu, telah digunakan di lini tengah beberapa kali tahun ini.

HARGA TAARABT

Queens Park Rangers membeli  Adel Taarabt dengan harga  15 juta pound  untuk menjaga pemain itu meskipun degradasi dari Liga Premier, kata Sun.

Pelatih Harry Redknapp ingin menjaga pemain asal Maroko itu walaupun klub mencoba untuk memangkas biaya gaji pemain, kata surat kabar itu. QPR menolak tawaran 12 juta pound  untuk Ade  di bursa transfer Januari, kata surat kabar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper