Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SCHALKE 04 VS GALATASARAY: Keller Ingin Bayar Utang, Galatasaray Turunkan Drogba

130313_schalke vs galatasaray (goal.com-yus).jpgBISNIS.COM, JAKARTA-Skuat ‘Royal Blues’ Schalke 04 mencoba peruntungan dalam laga leg 2 Rabu dinihari (13/3/2013) saat menjamu Galatasaray di Stadion Veltins Arena. Hanya berbagi angka 1-1 saat

130313_schalke vs galatasaray (goal.com-yus).jpg

BISNIS.COM, JAKARTA-Skuat ‘Royal Blues’ Schalke 04 mencoba peruntungan dalam laga leg 2 Rabu dinihari (13/3/2013) saat menjamu Galatasaray di Stadion Veltins Arena. Hanya berbagi angka 1-1 saat tandang ke kandang Galatasaray pada 21 Februari lalu, menjadi pengalaman berharga bagi tim besutan Jens Keller.

“Kami memang mendapat hasil yang layak di Istanbul, tetapi sayang kami tidak menang dengan 3 atau 4 gol,” ujar Keller perihal persiapan tim asuhannya dalam laga leg 2 menjamu Galatasaray, seperti dikutip uefa.com.

Tampaknya Keller ingin membayar utang untuk menang besar yang sempat tertunda tersebut. “Kami tentu ingin menang dengan dukungan pendukung kami,” tuturnya.

Namun Keller harus putar otak karena menghadapi laga penting melawan tim kuat Turki ini dengan tanpa Klaas-Jan Huntelaar yang mengalami cidera lutut saat menundukkan Borrusia Dortmund 2-1. Posisi Huntelaar kemungkinan diisi oleh Teemu Pukki.

Galatasaray sendiri mendapat amunisi ampuh dengan masuknya Didier Drogba setelah sempat menduduki bangku cadangan ketika Galatasaray kalah 1-0 dari Genclerbirligi. Pelatih Galatasaray Fatih Terim, juga menjanjikan akan menurunkan Wesley Sneijder sejak awal-awal pertandingan untuk menggetarkan gawang Schalke.

Line-up Schalke 04: Hildebrand, Uchida, Howedes, Matip, Kolasinac, Neustadter, Hoger, Farfan, Draxler, Bastos, Pukki

Line-up Galatasaray: Muslera, Sabri, Semih, Nounkeu, Riera, Hamit, Melo, Selcuk, Sneijder, Burak, Drogba (uefa.com/goal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper