Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS 2013: Barca Turun Dengan Kekuatan Penuh, Milan Agak Pincang

130312_ac milan vs barca (soccernews-yus).jpgBISNIS.COM, JAKARTA-Barcelona tidak ingin lengah dalam pertandingan menentukan di leg kedua babak 16 besar, Rabu dinihari (13/3/2013) pukul 02.45 WIB, menghadapi AC Milan. Untuk melangkah ke babak selanjutnya,

130312_ac milan vs barca (soccernews-yus).jpg

BISNIS.COM, JAKARTA-Barcelona tidak ingin lengah dalam pertandingan menentukan di leg kedua babak 16 besar, Rabu dinihari (13/3/2013) pukul 02.45 WIB, menghadapi AC Milan.

Untuk melangkah ke babak selanjutnya, perempat final, Messi Cs harus mampu mengalahkan El Shaarawy Cs, sedikitnya dengan tiga gol tanpa balas, guna membalas kekalahan pada leg pertama yang dimenangkan oleh Milan, 2-0.

Agar tujuan itu tercapai, Pelatih sementara Barca Jordi Roura menurunkan skuat dengan kekuatan penuh. Xavi yang sempat didera sakit paha, kini diturunkan bersama sejumlah pemain inti yang sempat dibangkucadangkan saat Barca menekuk Deportivo La Coruna, 2-0. Termasuk menerjunkan kiper andal Victor Valdes setelah terlepas dari sanksi .

Berbeda dengan Barca, Milan kini menghadapi situasi pelik karena beberapa pemain intinya kemungkinan  tidak bisa diturunkan karena cidera. Giampaolo Pazzini mengalami cidera di tulang fibula, posisinya bakal diganti oleh beberapa nama a.l.Robinho, Bojan Krkic, M’Baye Niang.

Philippe Mexes dan Kevin-Prince Boateng dikabarkan belum sepenuhnya pulih dari cidera ringan, sementara Balotelli belum bisa dipastikan akan turun.

Berikut prakiraan pemain yang akan diturunkan dalam laga ketat kedua tim tangguh ini:

Line-up Barcelona    : Valdes, Alves, Pique, Puyol, alba, Xavi, Busquets, Fabregas, Pedro, Messi, Iniesta

Line-up AC Milan    : Abbiati, Abate, Zapata, Mexex, Constant, Muntari, Ambrosini, Montolivo, Boateng, Niang, El Shaarawy (goal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper