Lawan Neymar Cs, Red Star Bakal Mati-matian

Lawan Neymar Cs, Red Star Bakal Mati-matian
Newswire | 29 November 2018 14:37 WIB
Dua bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (kiri) dan Neymar da Silva Jr. - Reuters/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemain Red Star Belgrade bertekad untuk tampil dengan sekuat tenaga saat melakoni laga pamungkas penyisihan Grup C Liga Champions menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Serbia, 11 Desember mendatang.

Pasalnya, usai kalah 1-3 dari Napoli dalam lawatan ke San Paolo, Napoli, Italia, Kamis pagi WIB, Red Star kini tak lagi berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Kini Red Star yang terdampar di dasar klasemen dengan raihan empat poin hanya memiliki satu asa tersisa untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan merebut peringkat ketiga klasemen akhir.

"Kami bermain baik di babak pertama, namun kebobolan cepat dan sejak itu pertandingan jadi milik Napoli. Kami mencetak satu gol yang pantas dan seharusnya bisa lebih jika kondisinya berbeda," kata bek Red Star Milos Degenek selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

"Paris adalah pertandingan Eropa selanjutnya dan kami akan mati-matian nanti, namun sebelum itu fokus kami di liga domestik dulu," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, gelandang Marko Marin memuji para pendukung Red Star yang akhirnya diperbolehkan menyaksikan langsung timnya di San Paolo setelah melunasi hukuman menonton dua laga tandang.

"Pendukung kami selalu luar biasa, demikian juga malam ini," kata Marin.

Marin juga menjanjikan tidak akan memberikan laga yang mudah bagi Neymar vs di Rajko Mitic nanti.

"Babak kedua kami cukup baik, dan kami masih memiliki satu pertandingan untuk dijalani. Itu laga yang tidak akan mudah bagi Paris," pungkasnya.

Sumber : Antara

Tag : psg
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top