Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ricky Fajrin Lelang Jersey Timnas untuk Korban Gempa Lombok

Ricky Fajrin, pemain Timnas U-23 yang sehari-hari merumput bersama Bali United, melelang jersey yang dikenakannya di Asian Games 2018 dan hasilnya disumbangkan untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Ricky Fajrin melelang jersey untuk membantu korban gempa Lombok./BaliUtd.com
Ricky Fajrin melelang jersey untuk membantu korban gempa Lombok./BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Ricky Fajrin, pemain Timnas U-23 yang sehari-hari merumput bersama Bali United, melelang jersey yang dikenakannya di Asian Games 2018 dan hasilnya disumbangkan untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jersey yang dikenakan pemain belakang itu di ajang level Asia itu akhirnya terjual dengan harga Rp6,5 juta, demikian ditulis website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator kompetisi Liga 1, pada Sabtu (8/9/2018).

Jersey yang dilelang Ricky Fajrin itu saat dikenakannya dalam pertandingan Indonesia melawan Hong Kong. Dalam laga penyisihan Grup A itu Indonesia menang dengan skor 3-1 dan Ricky Fajrin mencetak salah satu gol.

"Saya bersyukur dan berterima kasih atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti lelang jersey ini. Semoga hasilnya bisa bermanfaat buat saudara kita yang ada di Lombok," kata Ricky Fajrin yang 2 hari lalu tepat berusia 23 tahun.

Website resmi Bali United menjelaskan bahwa melalui Instagram @baliunitedfc, proses bidding dimulai pada Sabtu (1/9/2018) mulai harga Rp500.000.

Proses bidding pun berakhir pada hari Senin (3/9/2018) lalu dengan harga tertinggi Rp6,5 juta dari pemilik akun Instagram @adimuhtar12.

Ricky pun sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam lelang jersey Timnas yang diadakannya.

"Yang pasti sangat bersyukur dan berterima kasih untuk antusiasme masyarakat dalam kegiatan lelang jersey kali ini. Semoga nantinya hasil dari lelang ini bisa bermanfaat bagi saudara kita di Lombok dan semoga tidak ada lagi musibah menimpa kita di mana pun berada," ujarnya.

Keluarga besar Bali United juga berdoa agar semoga saudara-saudara kita di Lombok dan daerah lainnya di NTB bisa diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id & BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper