Prediksi MU vs Liverpool: Salah Ingin Jebol Gawang De Gea

Prediksi MU vs Liverpool: Salah Ingin Jebol Gawang De Gea
Newswire | 10 Maret 2018 16:05 WIB
Pemain Liverpool FC Mohamed Salah - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Rasa penasaran menyelimuti penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menjelang laga melawan Manchester United atau MU di Stadion Old Trafford, Sabtu malam nanti. Maklum, dari jajaran tim papan atas Liga Inggris saat ini, hanya gawang MU yang belum pernah dia bobol.

Salah musim ini telah mencetak 26 gol di Liga Inggris. Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea, semua telah merasakan tajamnya pesepak bola asal Mesir itu. Total, Salah telah mencetak tujuh gol ke gawang empat tim tersebut musim ini.

"Saya ingat pertandingan itu. Saya juga membuang kesempatan mudah dalam laga itu, tapi dia (De Gea) hebat," ujarnya dalam wawancara dengan stasiun televisi Sky Sports.

"Sebelum pertandingan saya selalu mempersiapkan diri. Melihat kelemahan pemain dan penjaga gawang dan Anda akan mencoba beberapa kali untuk mematahkan pertahanan lawan, mencetak gol, dan membuat perbedaan."

"Namun kami tahu akan menghadapi Manchester United dan De Gea. Dia adalah penjaga gawang hebat dan ini adalah satu-satunya tim di posisi enam besar yang belum pernah saya bobol, jadi saya akan mencobanya."

"Saya selalu mencoba mencetak gol di setiap pertandingan. Saya sudah memikirkan ini (gol ke gawang MU) dan saya sangat bersemangat untuk bertanding karena mereka adalah satu-satunya tim dari enam besar yang belum saya bobol. Cuma Manchester United," kata dia.

Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, Oktober 2017, Salah gagal membobol gawang De Gea dan Liverpool harus puas dengan hasil imbang 0-0. De Gea memang tampil luar biasa pada laga saat itu. Sebanyak 15 tendangan ke arah gawang yang dilepaskan penggawa Liverpool, tak satu pun bisa lolos dari tangkapan De Gea.

Laga MU vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu malam, pukul 19.30 WIB, dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan beIN Sports 1.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united, liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top