Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid Vs PSG: Zidane Tidak Takut Dipecat

Zinedine Zidane menyatakan tak khawatir akan ancaman pencopotan dirinya dari kursi pelatih Real Madrid jika mereka gagal dalam Liga Champions musim ini. Dia menyatakan hanya fokus dalam laga babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis dinihari, 15 Februari 2018.
Zinedine Zidane/Reuters-Juan Medina
Zinedine Zidane/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Zinedine Zidane menyatakan tak khawatir akan ancaman pencopotan dirinya dari kursi pelatih Real Madrid jika mereka gagal dalam Liga Champions musim ini. Dia menyatakan hanya fokus dalam laga babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis dinihari, 15 Februari 2018.

"Saya tak berpikir soal masa depan saya. Saya hanya fokus pada pertandingan besok. Saya tak bisa mengontrol yang lainnya. Satu-satunya hal yang membuat saya tertarik adalah pertandingan besok," ujarnya dalam konferensi pers menjelang pertandingan itu.

"Ini bukan laga final, ini adalah dua laga Liga Champions. Kami ingin bermain baik. Jika kami bisa melakukan itu, kami akan memiliki kesempatan bagus (untuk lolos ke babak delapan besar)," ucapnya.

Masa depan Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang terus dikabarkan terancam. Penyebabnya buruknya performa Los Galacticos dalam liga domestik. Real Madrid kini tertinggal 16 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Peluang Real Madrid merebut trofi musim ini praktis hanya dalam ajang Liga Champions. Cristiano Ronaldo cs juga telah tersingkir dalam ajang Copa del Rey.

Zidane mengaku tak merasa adanya tekanan karena kewajiban harus memenangkan Liga Champions musim ini. Dia menuturkan tekanan baru akan sedikit terasa jika laga telah dimulai, tapi dia justru menikmatinya.

"Tak ada tekanan tertentu. Kami bersiap seperti yang biasa kami lakukan. Besok mungkin akan ada sedikit tekanan, tapi saya akan menikmatinya," kata pria berusia 45 tahun itu.

Laga babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan PSG akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1 pada pukul 02.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper