Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016: Persib Siap Redam Laju Bhayangkara FC

Persib Bandung akan bertarung melawan Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, ibu kota Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan bertarung melawan Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, ibu kota Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Rabu (12/10/2016).

Pertandingan tersebut akan dipimpin wasit Kusni yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur, dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Persib sekarang menghuni peringkat ke-10 dengan koleksi nilai 30, kalah selisih gol dibandingkan dengan PBFC, sedangkan tim tamu Bhayangkara FC berada di posisi ketiga dengan nilai 39, sama dengan Persipura Jayapura, tetapi Bhayangkara FC unggul dalam hal produktivitas mencetak gol.

Bhayangkara FC, yang diperkuat mantan bintang Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono, memetik kemenangan dalam dua laga terakhir yakni dengan skor telak 4-0 atas Sriwijaya FC Palembang dan 2-1 ketika berhadapan dengan Pusamania Borneo FC.

Meskipun mengakui bahwa calon lawan tangguh, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa Maung Bandung sudah siap untuk meredam laju Bhayangkara FC dalam laga yang dimulai pada pk. 16:00 WIB tersebut.

Pelatih yang pernah menimba ilmu di klub serie A Itala Inter Milan itu pun bersikap optimistis dan mencoba mengambil keuntungan dengan absennya top skor Bhayangkara yang sudah menorehkan 10 gol, Thiago Furtuoso, yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Thiago sosok yang penting dari Bhayangkara, mudah-mudahan ini jadi keuntungan bagi tim kami," kata Djanur, panggilan akrab Djadjang sebagaimana dilansir website resmi klub kebanggaan warga Jabar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper