Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Arema vs Mitra Kukar: Singo Edan Tak Takut Naga Mekes

Arema menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan ISC 2016 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat malam (30/9/2016) di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Para pemain Arema Cronus sedang berlatih/Antara-Ari Bowo Sucipto
Para pemain Arema Cronus sedang berlatih/Antara-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA - Arema Cronus akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat malam (30/9/2016) di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Melihat performa tim lawan di tiga laga pertamanya dalam putaran kedua, Arema Cronus agaknya tidak akan mudah untuk bisa meraih poin penuh meski bertindak sebagai tuan rumah.

Mitra Kukar, yang datang dari Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, tengah dalam kondisi on fire. Bukan hanya tak terkalahkan, Mitra Kukar bahkan selalu menang dalam tiga laga pertamanya tersebut.

Setelah menang 1-0 atas Barito Putera dan Perseru Serui, tim besutan pelatih Jafri Sastra itu juga tidak terbendung ketika coba dihadang PS TNI. Skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, menang dengan skor tipis 3-2.

Catatan tersebut membuat Mitra Kutai Kartanegara menjadi satu dari dua tim di yang sukses merangkai poin sempurna dalam tiga laga perdananya pada paruh kedua ISC. Tim lain yang menorehkan catatan bagus serupa adalah Sriwijaya FC Palembang.

Meski catatan tim lawan tengah cemerlang, Milomir Seslija sebagai arsitek skuat Singo Edan, julukan Arema Cronus, menegaskan pasukannya tak gamang.

Bukan hanya karena di laga tersebut Arema Cronus akan tampil sebagai tim tuan rumah, tetapi rapor Hamka Hamzah dan kawan-kawan di tiga laga pertamanya di putaran kedua pun tidak kalah bagus dibandinbgkan dengan tim tamu.

Di laga pertamanya di putaran kedua, Arema menang 2-1 atas pemuncak klasemen Madura United. Sempat dipaksa imbang 0-0 di laga berikutnya kontra Persiba Balikpapan, Arema kembali menang, kali ini atas Bhayangkara FC di Surabaya, kandang lawan, dengan skor 1-0.

"Kami tidak khawatir dengan rapor mereka. Kami juga belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir kami, termasuk tiga laga pertama di putaran kedua," kata Milomir Seslija, pelatih Arema, sebagaimana dilansir website resmi ISC/TSC 2016.

Selain mengantongi catatan yang tak kalah positif, di laga kontra Mitra Kutai Kartanegara, Arema pun bakal tampil dengan skuat yang lebih komplet dibandingkan dengan saat menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan sebelumnya.

Raphael Maitimo dan Ahmad Alfarizi yang tidak dimainkan saat meladeni Bhayangkara FC karena sanksi akumulasi kartu kuning, kini dipastikan bisa untuk dimainkan saat menghadapi perlawanan dari Mitra Kukar.

"Saat ini tim dalam kondisi yang sangat baik. Sejumlah pemain yang sebelumnya absen pun sudah bisa kembali dimainkan. Kondisi tersebut membuat saya bisa lebih leluasa menyusun pola dan strategi permainan," jelas Milomir Seslija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesiansc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper