Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BARCELONA Siapkan Perpanjangan Kontrak Neymar & Rafinha

FC Barcelona tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk kedua pemainnya yang berasal dari Brasil, Neymar da Sikva Jr. dan Rafael Rafinha Alcantara do Nascimento, demikian pernyataan Direktur Teknik Roberto Fernandez.
Neymar da Silva Jr./Reuters-Gustau Nacarino
Neymar da Silva Jr./Reuters-Gustau Nacarino

Bisnis.com, JAKARTA - FC Barcelona tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk kedua pemainnya yang berasal dari Brasil, Neymar da Sikva Jr. dan Rafael ‘Rafinha’ Alcantara do Nascimento, demikian pernyataan Direktur Teknik Roberto Fernandez.

Laporan yang berkembang di Spanyol dan Inggris menyebutkan Manchester United sempat mengajukan penawaran untuk mendatangkan Neymar ke Stadion Old Trafford, markas klub berjuluk Setan Merah itu, pada jendela transfer musim panas lalu.

Namun, Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa berita MU akan memboyong Neymar itu sebatas rumor belaka dan pemain bintang Timnas Brasil tersebut tetap akan merumput bersama Blaugrana.

Bartomeu juga mengemukakan bahwa klub Katalan tersebut sedang menyiapkan naskah perpanjangan kontrak dengan striker Neymar meskipun kontrak yang tengah berjalan baru akan habis pada 2018.

Belakangan Fernandez juga mengatakan perpanjangan kontrak pun disiapkan untuk Rafinha, yang hanya main 90 detik saat Barca bermain seri 1-1 versus AS Roma dalam matchday pertama Liga Champions Eropa lantaran ditekel keras oleh pemain tuan rumah berdarah Indonesia Radja Nainggolan dan harus digatikan Javier Macherano, padahal dia sendiri baru masuk menit 61 menggantikan Ivan Rakitic.

Rafinha, yang punya dua caps bersama Timnas Brasil, adalah putra Mazinho, yang sebagai pemain ikut mengantarkan Samba menjuarai Piala Dunia 2014. Dia adalah adik kandung Thiago Alcantara, yang merumput bersama Bayern Munchen dan memilih memperkuat Timnas Spanyol.

“Persiapan kontrak mereka on track. Mereka pemain penting yang akan bermain untuk Barcelona selama beberapa tahun ke depan,” kata Fernandez kepada TV3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper