Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia Pekan Ke-25: AS Roma vs Juventus dan Fiorentina vs Milan

Jadwal Liga Italia pekan ke-25 akan digelar pada akhir minggu ini. Banyak big match terjadi seperti Fiorentina vs AC Milan dan AS Roma vs Juventus.
Pemain AS Roma, Paulo Dybala/Twitter
Pemain AS Roma, Paulo Dybala/Twitter

Bisnis.com, SOLO - Jadwal Liga Italia pekan ke-25 akan digelar pada akhir minggu ini. Banyak big match terjadi seperti Fiorentina vs AC Milan dan AS Roma vs Juventus.

Liga Italia pekan ke-25 akan bergulir mulai Sabtu (4/3/2023) hingga Selasa (7/3/2023) dini hari WIB.

Total ada 10 pertandingan yang akan digelar pada pekan ke-25 Liga Italia 2022-2023, dimulai dengan partai big match Napoli vs Lazio.

Napoli kini memimpin klasemen Liga Italia dengan dominan. Il Partenopei mengumpulkan 65 poin dari 24 laga, unggul 18 poin atas Inter Milan di posisi kedua. Adapun Lazio menghuni posisi kelima dengan torehan 44 angka.

Pada Minggu dini hari WIB, Fiorentina akan menjamu AC Milan. Di atas kertas, AC Milan punya peluang besar untuk mengatasi perlawanan Fiorentina yang terjerumus di posisi ke-12 klasemen sementara.

Big match lain pada pekan ini adalah AS Roma vs Juventus, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Meski mendapat pengurangan poin akibat kasus manipulasi laporan keuangan, Juventus mengintip zona Eropa.

Si Nyonya Besar--saat ini di peringkat ketujuh--berjarak sembilan poin dari AS Roma di tangga kelima.

Juventus lebih diunggulkan karena hanya menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhir, sementara Giallorossi dua kali kalah dan satu kali imbang pada periode yang sama.

Tim peringkat kedua, Inter Milan, akan menjamu Lecce pada Senin dini hari WIB. Lecce yang berkutat di papan bawah diprediksi bisa diatasi oleh Nerazzurri.

Dua laga akan menutup pekan ke-25 Liga Italia pada Selasa (7/3/2023) dini hari WIB, yakni Sassuolo vs Cremonese dan Torino vs Bologna.

Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-25:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper