Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat! Ini Lima Pemain Muda Berbakat yang Siap Menggebrak di Piala Dunia Qatar

Pagelaran Piala Dunia selalu memunculkan talenta-talenta muda berbakat. Masih ingat diingatan ketika Michael Owen tampil gemilang membela Inggris saat melawan A
Pemain timnas Jepang, Takefusa Kubo/Real Madrid
Pemain timnas Jepang, Takefusa Kubo/Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Pagelaran Piala Dunia selalu memunculkan talenta-talenta muda berbakat. Masih ingat diingatan ketika Michael Owen tampil gemilang membela Inggris saat melawan Argentina di Piala Dunia 1998.

Owen yang saat itu masih belia bisa membuat gol solo run melewati sejumlah pemain tim Tango dengan kecepatannya.

Begitu juga di Piala Dunia 2018 saat Kylian Mbappe yang sudah digadang-gadang jadi bintang, sukses membawa Timnas Prancis juara Dunia usai mengalahkan Kroasia di partai final.

Kini sejumlah pemain muda berbakat akan tampil untuk pertama kalinya di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Para bintang muda ini diharapkan menampilkan kemampuan terbaiknya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah pemain muda berbakat yang akan menjalani debut di turnamen yang digelar empat tahunan itu:

1. Takefusa Kubo (Jepang)

Dikutip dari Sporting News.com, Jepang berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 untuk kali delapan berturut-turut. Meski tidak pernah melampaui babak 16 besar, Jepang kali ini lebih percaya diri karena diperkuat Takefusa Kubo, pemain muda berbakat.

Takafusa, yang saat ini berusia 21 tahun, disebut-sebut sebagai Lionel Messi dari Jepang oleh akademi “La Masia” Barcelona yang terkenal sebagai keajaiban remaja. Ia sering dipinjamkan ke beberapa klub luar mulai dari Mallorca, Villarreal, Getafe, dan Mallorca lagi.

Meskipun ia pernah gagal untuk menandatangani dan masuk ke tim Real Madrid pada 2019, sekarang dirinya telah memperkuat secara permanen di klub barunya Real Sociedad pada 2022.

Keunggulan Takafusa adalah kemampuan menggiring bola yang membuat dirinya dapat memberikan gol pertama Jepang melawan Afrika Selatan di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu ia juga berbakat untuk menentukan arah permainan bersama rekan tim dan menyenangkan para penggemar karena sifat ramahnya. Hal ini membuktikan bahwa dia adalah pemimpin di tim ini dan mampu melakukannya di panggung dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Davies dan Tchouameni
Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper