Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bodo/Glimt vs Arsenal, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Bodo/Glimt vs Arsenal dalam lanjutan Liga Europa 2022-2023 malam hari nanti.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Bodo/Glimt vs Arsenal dalam lanjutan Liga Europa 2022-2023 malam hari nanti.

Laga Bodo/Glimt vs Arsenal akan digelar pada pekan keempat Liga Europa 2022-2023 di Stadion Aspmyra, Norwegia, Kamis (13/10/2022) malam WIB.

Arsenal berpeluang meraih tiket ke fase gugur Liga Europa jika mampu meraih kemenangan atas Bodo/Glimt. Tim asuhan Mikel Arteta itu masih punya simpanan satu pertandingan di babak grup Liga Europa yakni melawan PSV Eindhoven.

Kedua tim sudah bertemu pekan lalu. Pada laga tersebut, Arsenal menang 3-0 sehingga menempatkan tim asuhan Kjetil Knutsen bersaing dengan PSV Eindhoven dalam perebutan tempat kedua.

Juara Liga Norwegia itu berada di peringkat tiga, mengoleksi poin sama dengan PSV di klasemen Grup A. Namun, raksasa Belanda itu masih menyisakan satu pertandingan.

Kini tim Knutsen terancam turun kasta ke Europa Conference League untuk kedua kali beruntun. Namun mereka menatap laga Arsenal dengan kemenangan 4-1 atas Sandejford di liga domestik akhir pekan kemarin.

Meski gagal clean sheet di delapan laga tanpa putus, Bodo/Glimt tak boleh diremehkan. Pasalnya, mereka berhasil mencetak gol di 16 pertandingan kandang secara beruntun sejak Mei.

Bodo/Glimt juga memiliki catatan impresif dengan memenangi 14 laga kandang terakhir di kompetisi Eropa. Kini mereka berpotensi menyamai rangkaian kemenangan 15 kali milik Barcelona, yang berakhir pada 2015.

Namun, menghadapi Arsenal jelas tidak mudah. Pasalnya, penampilan The Gunners di Liga Inggris sedang on fire. Mereka bisa meraih kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Kini, tim asal London Utara itu berada di puncak klasemen Liga Inggris, meski hanya unggul satu poin atas Manchester City.

Di Liga Europa, Arsenal berpeluang melebarkan jarak menjadi lima poin jika berhasil menaklukkan perlawanan tim Norwegia ini.

Arsenal meraih kemenangan lima kali beruntun di semua ajang. Gabriel Martinelli dan kawan-kawan juga berambisi menjaga catatan positif di pertandingan tandang, dengan hanya sekali kalah dari 14 perjalanan di Liga Europa. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada 2021 melawan Villarreal.

Preview Bodo/Glimt vs Arsenal

Bodo/Glimt: Selain Sondre Fet dan Gaute Hoberg Vetti yang absen karena cedera lutut dan panggul, Bodo/Glimt menyambut tamu mereka dengan skuad terbaik.

Arsenal: Mohamed Elneny (hamstring) dan Emile Smith Rowe (pangkal paha) masih menyaksikan laga dari bench, sementara Gabriel Jesus diistirahatkan. Rob Holding, Fabio Vieira, dan Eddie Nketiah diharapkan kembali ke line-up pemain, pun dengan Albert Sambi Lokonga, Marquinhos, dan Kieran Tierney.

Prediksi Susunan Pemain Bodo/Glimt vs Arsenal

Bodo/Glimt (4-3-3): Nikita Khaykin; Alfons Sampsted, Marius Hoibraten, Marius Lode, Brice Wembangomo; Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Ulrik Saltnes; Joel Mvuka, Lars-Jorgen Salvesen, Amahl Pellegrino.

Pelatih: Kjetil Knutsen

Arsenal (4-3-3): Matt Turner; Kierran Tierney, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Takehiro Tomiyasu; Granit Xhaka, Sambi Lokonga, Fabio Viera; Reiss Nelson, Eddie Nketiah, Marquinhos.

Pelatih: Mikel Arteta

Prediksi Skor Bodo/Glimt vs Arsenal

Arsenal diunggulkan dalam laga ini. Meski demikian, mereka harus waspada karena Bodo/Glimt bermain di hadapan pendukung sendiri.

Prediksi:

  • Bodo/Glimt 0-2 Arsenal
  • Bodo/Glimt 1-3 Arsenal
  • Bodo/Glimt 0-3 Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper