Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Komentar Del Piero, Chiellini, dan Marchisio Mengenai Kondisi Juve Terkini

Mantan kapten Juventus Alessandro Del Piero, Giorgio Chiellini, dan Claudio Marchisio, bereaksi terhadap kondisi terkini Juve.
Alessandro Del Piero/sport.sky.it
Alessandro Del Piero/sport.sky.it

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan kapten Juventus Alessandro Del Piero, Giorgio Chiellini, dan Claudio Marchisio, bereaksi terhadap kekalahan 2-1 Nyonya Tua melawan Benfica di Liga Champions di Allianz Stadiu, Kamis (15/9/2022).

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Bianconeri kalah dalam dua pertandingan penyisihan grup. Akibat kekalahan tersebu, Juve kini tertinggal enam poin di belakang PSG dan Benfica di Grup H.

Bahkan kekalahan tersebut membuat Juventus terancam tidak bisa lolos dari fase grup.

Juve memulai musim dengan hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan di semua kompetisi. Meski tidak mencatat hasil yang memuaskan, pelatih Juve Max Allegri tidak mau mundur dari jabatannya.

Del Piero dan Marchisio masing-masing mengomentari pertandingan untuk Sky Sport dan Prime Video Italia, sementara Chiellini yang kini bermain di LAFC memposting gambar di akun media sosialnya menulis moto klub: 'Fino alla Fine' (sampai akhir).

"Ini bukan momen yang mudah bagi Juventus," aku Del Piero.

“Mereka harus memiliki konfrontasi internal untuk memahami masalah jangka panjang dan pendek. Kami tidak boleh melupakan cedera, kami akan melihat Juve yang berbeda tanpa semua pemain itu absen. Juventus memiliki masalah nyata dalam menciptakan peluang dan menjaga intensitas, terutama di Eropa."

"Benfica bermain perlahan, menjaga identitas dan persatuan mereka. Mereka selalu tahu apa yang harus dilakukan dan Juventus harus berbuat lebih banyak bahkan dengan semua masalah ini.”

Sementara itu Marchisio percaya masalah Juventus sebagian besar fisik dan taktis.

“Bonucci berbicara tentang kelelahan fisik dan mental,” kata mantan gelandang itu.

“Pemain terlihat bingung, juga tanpa bola. Ada banyak drama dan ini membawa kelelahan. Danilo dan McKennie kelelahan malam ini. Kami baru berada di awal musim, Anda tidak melihat tim yang lain lelah seperti ini.”

Del Piero, Marchisio dan Chiellini memenangkan Scudetto pertama di era pasca-Calciopoli pada 2012 di bawah Antonio Conte.

Mantan striker meninggalkan klub di musim panas, di akhir kontraknya. Marchisio mengakhiri perjanjiannya dengan Juventus pada 2018, sementara Chiellini pergi pada akhir 2021-22, bergabung dengan LAFC.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper