Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Komentar Del Piero, Chiellini, dan Marchisio Mengenai Kondisi Juve Terkini

Mantan kapten Juventus Alessandro Del Piero, Giorgio Chiellini, dan Claudio Marchisio, bereaksi terhadap kondisi terkini Juve.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 15 September 2022  |  18:31 WIB
Ini Komentar Del Piero, Chiellini, dan Marchisio Mengenai Kondisi Juve Terkini
Alessandro Del Piero - sport.sky.it
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan kapten Juventus Alessandro Del Piero, Giorgio Chiellini, dan Claudio Marchisio, bereaksi terhadap kekalahan 2-1 Nyonya Tua melawan Benfica di Liga Champions di Allianz Stadiu, Kamis (15/9/2022).

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Bianconeri kalah dalam dua pertandingan penyisihan grup. Akibat kekalahan tersebu, Juve kini tertinggal enam poin di belakang PSG dan Benfica di Grup H.

Bahkan kekalahan tersebut membuat Juventus terancam tidak bisa lolos dari fase grup.

Juve memulai musim dengan hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan di semua kompetisi. Meski tidak mencatat hasil yang memuaskan, pelatih Juve Max Allegri tidak mau mundur dari jabatannya.

Del Piero dan Marchisio masing-masing mengomentari pertandingan untuk Sky Sport dan Prime Video Italia, sementara Chiellini yang kini bermain di LAFC memposting gambar di akun media sosialnya menulis moto klub: 'Fino alla Fine' (sampai akhir).

"Ini bukan momen yang mudah bagi Juventus," aku Del Piero.

“Mereka harus memiliki konfrontasi internal untuk memahami masalah jangka panjang dan pendek. Kami tidak boleh melupakan cedera, kami akan melihat Juve yang berbeda tanpa semua pemain itu absen. Juventus memiliki masalah nyata dalam menciptakan peluang dan menjaga intensitas, terutama di Eropa."

"Benfica bermain perlahan, menjaga identitas dan persatuan mereka. Mereka selalu tahu apa yang harus dilakukan dan Juventus harus berbuat lebih banyak bahkan dengan semua masalah ini.”

Sementara itu Marchisio percaya masalah Juventus sebagian besar fisik dan taktis.

“Bonucci berbicara tentang kelelahan fisik dan mental,” kata mantan gelandang itu.

“Pemain terlihat bingung, juga tanpa bola. Ada banyak drama dan ini membawa kelelahan. Danilo dan McKennie kelelahan malam ini. Kami baru berada di awal musim, Anda tidak melihat tim yang lain lelah seperti ini.”

Del Piero, Marchisio dan Chiellini memenangkan Scudetto pertama di era pasca-Calciopoli pada 2012 di bawah Antonio Conte.

Mantan striker meninggalkan klub di musim panas, di akhir kontraknya. Marchisio mengakhiri perjanjiannya dengan Juventus pada 2018, sementara Chiellini pergi pada akhir 2021-22, bergabung dengan LAFC.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Liga Italia

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top