Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Allegri Belum Mau Mundur dari Juventus Meski Kembali Mencatat Hasil Mengecewakan

Juventus kembali meraih hasil mengecewakan di Liga Champions setelah takluk 1-2 saat menjamu Benfica dalam matchday ke-2 Grup H.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2022  |  17:57 WIB
Allegri Belum Mau Mundur dari Juventus Meski Kembali Mencatat Hasil Mengecewakan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus kembali meraih hasil mengecewakan di Liga Champions setelah takluk 1-2 saat menjamu Benfica dalam matchday ke-2 Grup H di Allianz Stadium, Kamis (15/9/2022).

Juventus sempat unggul cepat lewat gol Arkadiusz Milik, Namun, kemudian gagal mempertahakannya karena kebobolan oleh gol Joao Mario dan David Neres.

Benfica masih sempurna dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka menempati posisi dua Grup H di bawah Paris Saint-Germain yang juga mengumpulkan 6 poin. Juventus belum mendapatkan poin satupun dan menempati urutan tiga, hanya lebih baik dari Maccabi Haifa yang kebobolan satu gol lebih banyak.

Torehan di Liga Champions ini mewarnai awal buruk Juventus di musim ini. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Meski belum meraih hasil yang positif, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum mau mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Bianconeri. Allegri masih optimis bisa meraih hasil yang bagus di bebrapa laga kedepan.

"Tentu saja ya, kami memiliki sedikit kesulitan tetapi ada beberapa pemain yang absen," kata Allegri kepada Amazon Prime Video, ketika ditanya apakah dia merasa bisa membalikkan keadaan. "Kami harus bekerja dengan tenang dan semua orang harus memikul tanggung jawab."

Allegri mengakui timnya tak bermain baik dalam laga itu. “Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi tetapi setelah tertinggal 2-1, pertandingan berakhir. Performanya juga akan buruk (bahkan jika kami mendapat) hasil imbang,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang kami tidak perlu berbicara, hanya bekerja dan memikirkannya di lapangan. Saya memberi tahu tim bahwa dalam sepak bola momen-momen ini terjadi dan Anda harus keluar darinya sebagai sebuah kolektif."

"Di Liga Champions itu sulit, tetapi belum selesai. Saya mengerti momen sulit bagi tim. Kami tidak perlu memikirkan kekhawatiran, kami hanya harus melakukannya. Kami membutuhkan solusi dengan cepat."

Pada pekan ketiga Liga Champions, Juventus akan menghadapi Maccabi Haifa, 5 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Liga Italia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top