Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persis vs Bali United: Teco Bakal Waspadai Semua Pemain Persis

Pelatih Bali United Stefano Cugurra bakal mewaspadai setiap pemain tuan rumah Persis Solo dalam pertandingan kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023.
Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra /Antara
Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra bakal mewaspadai setiap pemain tuan rumah Persis Solo dalam pertandingan kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (15/9), malam.

Teco juga menginformasikan semua pemain Bali United dalam menghadapi tuan rumah Persis Solo.

"Bali United harus waspada dengan tim tuan rumah Persis, tetapi lebih penting fokus ke timnya setiap pertandingan ada evaluasi untuk perbaikan sehingga dapat hasil yang positif," kata Stefano Cugurra.

Kondisi pemain Bali United tidak ada masalah dan mereka bisa diturunkan seluruhnya menghadapi Persis Solo.

Stefano melihat Persis Solo sebagai tim yang berbeda dibanding dengan Dewa United dan Rans Nusantara FC. Persis Solo dipandang sebagai tim promosi yang lebih kuat di Liga 1 musim 2022/2023.

Persis Solo menjadi lawan Bali United pada pekan kesepuluh Liga 1 ini. Inilah momen ketiga Bali United akan bersua tim promosi musim ini. Ketika melawan dua tim promosi lainnya, Bali United sukses menang atas Rans FC 3-2 serta menggilas Dewa United 6-0.

Stefano Cugurra memandang Persis Solo tidak bisa disamakan dengan Dewa United ataupun Rans FC.

Persis Solo merupakan tim yang lebih lama, mempunyai tradisi di Liga Indonesia, daripada klub yang benar-benar baru dan baru naik ke Liga 1 pertama kali. Persis Solo sebelumnya sudah main banyak di liga dan punya tradisi.

Persis Solo berbeda karena memiliki basis suporter yang sangat besar dan bagaimana tim asal Solo itu mendapat dukungan penuh ketika main di Liga 2, katanya.

Namun, Stefano mengaku sudah melakukan pemantauan terhadap performa Persis Solo dengan melihat beberapa rekaman video pertandingan tim asal Solo musim ini.

Ada beberapa pemain Persis yang pernah jadi anak asuh Stefano di Bali United, seperti Irfan Jauhari, Arapenta Poerba, Gavin Kwan Adsit, Irfan Bachdim, Sutanto Tan, Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu.

Stefano mengaku sudah lihat mereka dalam beberapa pertandingan. Ya pasti ada beberapa pemain, mantan Bali United dan sudah tahu kualitas bagus dari mereka.

"Kami tetap waspada tim lawan untuk mendapatkan hasil yang positif bagi timnya," katanya.

Prediksi susunan pemain Bali United (4-2-3-1). Kiper: Nadeo Argawinata, Bek: Novri Setiawan, Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Tengah: Brwa Nouri, Rizky Pellu, Privat Mbarga, Eber Bessa, Yabes Roni Malaifani, dan Depan: Ilija Spasojevic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper