Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Cadiz vs Barcelona pada pekan kelima Liga Spanyol malam hari nanti.
Barcelona vs Cadiz / Reuters
Barcelona vs Cadiz / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Cadiz vs Barcelona pada pekan kelima Liga Spanyol malam hari nanti.

Barcelona akan menantang Cadiz dalam lanjutan pekan kelima Liga Spanyol di Estadio Nuevo Mirandilla, Sabtu (10/9/2022), pukul 23.30 WIB.

Cadiz akan kedatangan lawan berat dalam pekan kelima LaLiga. Akan tetapi, perlu diketahui Cadiz merupakan tim yang tidak berhasil dikalahkan oleh Barcelona kandang maupun tandang pada musim lalu.

Meskipun Cadiz saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen sementara dengan nirpoin setelah belum pernah menang sejak Liga Spanyol bergulir awal Agustus lalu.

Menghadapi Barcelona, Cadiz akan menurunkan Antonio Blanco, Tomas Alarcon, Brian Ocampo, dan Ivan Alejo di lini tengah mereka untuk mendukung Anthony Lozano sebagai ujung tombak.

Di sisi lain, tim tamu yaitu Barcelona sedang dalam performa terbaiknya setelah dalam dua pertandingan berhasil menang besar atas lawan mereka.

Kontra Cadiz, Barcelona masih mengandalkan Robert Lewandowski untuk mendobrak pertahanan dari Cadiz. Lewandowski akan dibantu oleh Rapinha dan Ousmane Dembele dari sisi kanan dan kiri.

Dari segi head to head, Cadiz justru unggul dengan mengemas dua kemenangan sedangkan Barca hanya satu kali menang dalam lima pertemuan terakhir.

Preview Cadiz vs Barcelona

Pelatih Cadiz, Sergio Gonzales, mengatakan bahwa timnya sedang dalam performa buruk pada awal musim ini. Akan tetapi, menghadapi Barcelona ia meminta anak asuhnya tetap bermain ngotot untuk mendapatkan poin.

"Kami bisa melihat pertandingan sebelumnya, kami sadar bahwa kami belum memulai dengan baik, bahwa kami menginginkan versi yang berbeda dari Cadiz. Saat ini kami berada di tengah-tengah proses dan kami menghadapi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan menghadapinya (Barcelona)," ujar Sergio melansir dari laman resmi klub.

Di sisi tim tamu, Xavi Hernandez mengakui bahwa Cadiz merupakan lawan yang sulit meskipun saat ini mereka berada di dasar klasemen. Selain itu, Xavi juga menyebut bahwa laga malam nanti sebagai laga balas dendam dari hasil di musim lalu di mana Barca tidak bisa menang melawan Cadiz.

"Lawan yang sulit, tangguh dalam menyerang dan bertahan. Merupakan peluang besar untuk membalas dendam atas hasil akhir-akhir ini melawan mereka (Cadiz)," ujar Xavi.

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Barcelona

Cadiz (4-1-4-1): Jeremias Ledesma; Joseba Zaldua, Luis Hernandez, Victor Chust, Alfonso Espino; Fede San Emeterio; Antonio Blanco, Tomas Alarcon, Brian Ocampo, Ivan Alejo; Anthony Lozano.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Eric Garcia, Alex Balde; Sergio Busquets, Gavi, Pedri; Ousmane Dembele, Raphinha, Robert Lewandowski.

Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona

Pertandingan diprediksi akan dipegang oleh Barcelona. Meskipun dalam head to head Barca masih kalah dari Cadiz, namun trek kemenangan Barca saat ini sedang menanjak.

Prediksi:

  • Cadiz 0-2 Barcelona
  • Cadiz 0-3 Barcelona
  • Cadiz 1-3 Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper