Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Big Match! Ini Prediksi Skor Arema vs Persija

Arema akan kedatangan Persija dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1, Minggu (28/8/2022)
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 Agustus 2022  |  10:37 WIB
Big Match! Ini Prediksi Skor Arema vs Persija
Suporter Persija menyalakan flare saat merayakan kemenangan Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (26/4/2021). Suporter Persija The Jakmania berkonvoi memadati Bundaran HI merayakan kemenangan Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo dengan agregrat 4-1. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Big Match akan tersaji saat Persija Jakarta menantang Arema Fc dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1, Minggu (28/8/2022) di Stadion Kanjuruhan pukul 20.30 WIB.

Arema sedang dalam performa terbaiknya setelah mengandaskan perlawanan Rans Fc dengan skor 4-2 pada pekan lalu. Namun, laga kontra Persija Jakarta akan selalu menyulitkan bagi skuad Singo Edan untuk meraih kemenangan.

Kontra Persija pada malam nanti, Arema akan masih mengandalkan Abel Issa di lini depan mereka. Abel akan dibantu oleh Dendi Santoso, Arkhan Fikri, dan Ilham Udin dari lini tengah Singo Edan.

Di sisi lain, tim tamu Persija datang dengan motivasi tinggi untuk naik ke papan atas setelah berhasil mengalahkan Persita di pekan lalu dan membuat poin mereka hanya terpaut lima poin dengan pemuncak klasemen.

Menghadapi Arema, Macan Kemayoran masih akan mengandalkan trio Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, dan Braif Fatari di lini tengah mereka. Dan untuk lini depan, Persija masih akan mempercayai Michael Krmencik untuk menjebol jala Adilson.

Kabar Terkini Arema dan Persija

Pelatih Arema Fc Eduardo Almeida mengaku sudah mendata kekuatan Persija. Setiap kekuatan tim tamu sudah diantisipasi secara matang untuk mengamankan tiga poin malam nanti.

"Kami menyiapkan semuanya untuk menghadapi Persija. Termasuk, bagaimana kami berusaha menghentikan kekuatan mereka dan memenangkan pertandingan," tutur Almeida melansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Namun dengan kekuatan baru yang dimiliki Persija, Eduardo Almeida mengakui ada peningkatan kualitas pada Persija. Hal ini yang menurutnya akan menuntut kerja maksimal dari para pemain supaya tidak kehilangan poin.

"Kami akan menghadapi tim yang bagus. Tapi saya tegaskan kalau target kami masih sama di setiap pertandingannya, yaitu memenangkan pertandingan. Jadi kami harus bermain bagus," pungkasnya.

Di pihak tim tamu, Pelatih Persija Thomas Doll sudah menyiapkan strategi untuk kembali meraih poin penuh. Strategi yang dibeberkannya seperti yang ia gunakan saat melawan Persita di pekan sebelumnya. Terlebih karakter kedua tim serupa.

"Saya senang, saat Persita melakukan pressing ketat, tapi kami mampu menghadapinya, sehingga kami tidak banyak menerima serangan balik. Arema punya organisasi bagus, jadi jangan sampai kehilangan bola di lini tengah, karena bisa menyulitkan,” ujar Thomas Doll melansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Arema vs Persija

Arema: Adilson; Achmad Figo, Bagas Adi, Sergio Reis, Johan Farizi; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi; Dendi Santoso, Arkhan Fikri; Ilham Udin; Abel Issa.

Persija: Andritany; Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela; Riko Simanjuntak, Firza Andika; Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Braif Fatari; Yusuf Helal, Michael Krmencik.

Prediksi Skor Arema vs Persija

Pertandingan diprediksi berjalan dengan tensi tinggi. Terlebih melihat dari sejarah pertemuan keduanya selalu menyajikan permainan yang menarik dan saling berbalas serangan. Untuk hasil, sepertinya imbang akan menjadi hasil adil bagi kedunya. Meskipun, bisa saja keduanya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis.

Skor Arema vs Persija : 1 - 1

Skor Arema vs Persija : 1 - 2

Skor Arema vs Persija : 2 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija arema Liga 1
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top