Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gagal Jual Rabiot, Juve Rela Lepas Dua Pemain Pentingnya Demi Gaet Paredes

Juventus harus memutar otak demi mendapatkan Leandro Paredes dari Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas ini.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 19 Agustus 2022  |  18:02 WIB
Gagal Jual Rabiot, Juve Rela Lepas Dua Pemain Pentingnya Demi Gaet Paredes
Pemain Juventus, Weston McKennie - Juvefc
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus harus memutar otak demi mendapatkan Leandro Paredes dari Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas ini.

Setelah Adrien Rabiot menolak pindah ke Manchester United, Bianconeri bakal menjual Weston McKennie atau Denis Zakaria demi menggaet Paredes dari PSG.

Rabiot awalnya menjadi pemain yang bakal digunakan Juventus untuk mendapatkan uang. Tetapi Pemain internasional Prancis itu menolak kesempatan untuk pindah ke Old Trafford.

Alhasil, Nyonya Tua gagal mendapatkan uang sekitar 20 juta euro. Padahal raksasa Serie A itu berencana menggunakan pendapatan dari penjualan Rabiot untuk mendapatkan Paredes dari PSG.

Pelatih Juventus, Max Allegri sangat ingin mendapatkan tenaga baru untuk sektor tengah. Rencana tersebut bisa terwujud asal Juventus  menjual salah satu gelandang mereka kecuali PSG setuju untuk mengirim Paredes ke Turin dengan status pinjaman.

Gagalnya Rabiot pindah ke Man Utd gara-gara masalah permintaan gaji membuat Juventus harus mengubah strategi mereka dan bisa menjual Zakaria atau McKennie untuk mendapatkan uang yang mereka butuhkan untuk Paredes.

Gazzetta dan Il Corriere dello Sport mengklaim Zakaria dan McKennie sebenarnya tidak masuk daftar jual, tetapi Juventus akan mendengarkan tawaran untuk kedua pemain dalam beberapa hari terakhir jendela transfer musim panas.

Kepindahan Rabiot ke Manchester United sudah pasti gagal apalagi Setan Merah selangkah lagi mendapatkan Casemiro dari Real Madrid.

Sementara itu McKennie dan Zakaria menjadi starter dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Sassuolo pada hari Selasa.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Liga Italia manchester united PSG

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top