Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Bali United Vs Visakha: Pelatih Visakha Targetkan Kemenangan

Pelatih Visakha FC Meas Channa menargetkan kemenangan lawan Bali Unitrd dalam laga Grup G Piala AFC 2022, Senin (27/6/2022) petang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juni 2022  |  09:45 WIB
Prediksi Bali United Vs Visakha: Pelatih Visakha Targetkan Kemenangan
Ilustrasi - Prediksi Bali United Vs Visakha, Pelatih Visakha menargetkan Kemenangan - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Visakha FC Meas Channa menargetkan kemenangan lawan Bali Unitrd dalam laga Grup G Piala AFC 2022, Senin (27/6/2022) petang.

Meas Channa membuat target tersebu setelah melihat anak asuhnya bermain lawan Kaya FC Iloilo pada Jumat (24/6).

"Saya sempat menyampaikan target kami menang di dua pertandingan, dan satu imbang. Kami berencana menang dari Kaya, dan menang dari Kedah FC. Tetapi, setelah melihat performa pertama kami, saya mengubah target saya menjadi menang di tiga pertandingan," katanya dalam jumpa pers pralaga di Badung, Bali, Minggu.
 
Kendati kini ingin menyapu bersih kemenangan Grup G, pelatih berkebangsaan Kamboja itu tidak dapat menjanjikan sepenuhnya kemenangan melawan Bali United FC yang bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (27/6).
 
"Untuk besok, kami tidak bisa menjanjikan menang 100 persen, tetapi kami bisa menjanjikan bermain dengan baik," katanya.

Di sisi lain, optimisme senada juga disuarakan pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra yang bertekad tidak akan membiarkan kesebelasan asal Kamboja itu mewujudkan ambisi mereka.
 
"Kalian tidak akan (bisa) melawan kami di markas kami. Saya percaya diri dengan pertandingan ini. Tetapi, saya bukan pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan," ujar Teco dalam kesempatan berbeda.
 
Teco berharap Serdadu Tridatu mampu menjaga konsistensi penampilan yang sudah ditunjukkan ketika membungkam Kedah FC 2-0 pada Jumat (24/6) lalu.
 
"Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan enam poin," katanya.
 
Oleh karena itu, ia juga meminta dukungan dari suporter Bali United untuk kembali memenuhi tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pertandingan besok pukul 17.00 WITA.
 
"Besok pertandingan yang penting buat kami. Besok juga masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha," kata dia.
 
Sementara itu kiper Bali United Nadeo Argawinata juga memastian ia bersama rekan-rekannya akan fokus dan berkonsentrasi penuh saat melawan Visakha.
 
"Untuk pertandingan besok, kami sangat berkonsentrasi. Kami sangat fokus sehinga kami sangat siap, dan sangat termotivasi untuk pertandingan besok melawan Visakha," kata Nadeo.
 
Bali United saat ini memuncaki klasemen Grup G berbekal keunggulan selisih gol dibandingkan Visakha meski kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala afc bali united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top