Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Leicester Vs AS Roma, Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim

Leicester City akan menjamu AS Roma dalam laga leg pertama baba Semifinal Europa Conference League, Jumat (29/4/22) di King Power Stadium.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 April 2022  |  16:59 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho - Mirror
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho - Mirror

Bisnis.com, JAKARTA – Leicester City akan menjamu AS Roma dalam laga leg pertama baba Semifinal Europa Conference League, Jumat (29/4/22) di King Power Stadium pukul 02.00 WIB.

Pada babak Semifinal ini, kedua tim sama-sama akan mengincar kemenangan agar dapat memuluskan langkah mereka ke babak Final UEFA Europa Conference League jilid pertama.

Leicester sendiri saat ini sedang dalam performa menanjaknya setelah belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka. Terlebih, kemenangan atas PSV di kandangnya pada leg kedua babak Perempat Final.

Kontra AS Roma dini hari nanti, Brendan Rodgers akan mengandalkan Jamie Vardy sebagai ujung tombak dari Leicester. Untuk lini tengah, The Foxes akan menaruh kepercayaan kepada duet Harvey Barnes dan James Maddison untuk menyuplai bola kepada Jamie Vardy.

Di sisi lain, AS Roma saat ini masih belum konsisten ketika bermain melawan tim besar. Buktinya, pada pekan lalu, Roma harus takluk dari Inter Milan di Seri A. Akan tetapi, di UEFA Europa Conference League mental Roma perlu diwasapadi.

Pada babak Perempat Final melawan Bodo, Roma sempat kalah 2-1 di kandang Bodo berhasil melakukan comeback dengan kemenangan 4-0 atas Bodo di Stadio Olimpico. Melawan Leicester dini hari nanti Roma masih akan mengandalkan Tammy Abraham menjadi penyerang tunggal untuk menjebol gawang Schmeiche.

Abraham akan di dukung oleh Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan yang akan bermain di lini tengah Roma dan memberikan umpan kepada Tammy.

Dalam sejarah pertemuan keduanya belum pernah sama sekali bertema, dan pertandingan Semifinal UEFA Europa Conference League ini merupakan pertemuan perdana kedua tim.

Kabar Terkini Tim Leicester City dan AS Roma
Brendan Rodgers, manajer Leicester mengatakan timnya harus bekerja keras untuk menatap laga Semifinal leg pertama kontra Roma di King Power.

Terlebih, Rodgers menilai Roma adalah tim hebat dengan pelatih yang sangat hebat. Maka dari itu laga melawan Roma dini hari nanti akan menjadi ujian bagi Brendan Rodgers dan skuadnya untuk bisa melaju sampai partai Final.

“Ketika Anda pergi dan Anda melihat tim yang telah kami lawan dan empat tim yang tersisa, Anda akan melihat bahwa ini adalah kompetisi bergengsi. Untuk mencapai final, kami harus bekerja sangat keras. Roma memiliki manajer hebat dan pemain fantastis, jadi kami harus menjadi yang terbaik. Kami ingin tampil dan itu harus menjadi atmosfer yang luar biasa dan penonton benar-benar dapat membantu kami membawa kinerja dan tempo kami,” ucap Brendar Rodgers dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, pelatih Roma José Mourinho mengungkapkan jika dirinya dan tim asuhnya menatap laga melawan Leicester dengan kerja keras yang sudah mereka rancang sejak dulu.

Selain itu, Mourinho juga mengakui apa yang sudah timnya lakukan sampai saat ini, dirinya menyebut jika Roma merupakan salah satu kandidat yang pantas untuk masuk Final dibandingkan Leiscester.

"Saya pikir, berdasarkan kerja keras yang kami lakukan di musim ini untuk berkembang dan mencapai tahap ini, kami pantas mencapai final. Terkadang sepak bola menghargai kerja keras itu, tetapi kami harus melakukannya menghadapi sisi yang hebat,” tutur Mourinho dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Leicester City Vs AS Roma
Leicester City: Schmeichel; Pereira, Caglar Soyuncu, Wesley Fofana, Castagne; Dewsbury-Hall, Youri Tielemans; Harvey Barnes, James Maddison, Ademola Lookman; Jamie Vardy.

Roma: Rui Patricio; Mancini, Chris Smalling, Ibanez; Karsdorp, Sergio Oliveira, Veretout, Vina; Henrikh Mkhitaryan, Pellegrini; Tammy Abraham.

Prediksi Skor Leicester City Vs AS Roma
Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan saling jual beli serangan antar kedua tim. Terlebih, laga leg pertama akan sangat berpengaruh terhadap jalannya laga leg kedua nantinya. Untuk hasil pertandingan, hasil seri akan tersaji pada laga dini hari nanti, namun bisa saja ada yang keluar sebagai pemenang dengan kemenangan tipis.

Skor Leicester City Vs AS Roma : 2 – 1
Skor Leicester City Vs AS Roma : 2 – 2
Skor Leicester City Vs AS Roma : 1 – 2

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma leicester city Europa Conference League
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top