Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lawan Arsenal, Rangnick Pastikan Pogba Pergi dari MU Musim Depan

Pogba dilaporkan tidak akan bermain lagi hingga akhir musim ini karena cedera betis yang dideritanya dalam kekalaha 4-0 MU oleh Liverpool dan kontraknya akan habis pada 30 Juni.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2022  |  17:18 WIB
Gelandang serang Manchester United Paul Pogba. - Reuters/Eddie Keogh
Gelandang serang Manchester United Paul Pogba. - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Ralf Rangnick mengkonfirmasi bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United musim depan.

“Sepertinya sekarang dia tidak akan memperbarui kontraknya dan saya tidak tahu, mungkin pihak klub atau Erik (ten Hag) tidak akan mau memperbarui kontraknya, saya tidak tahu. Kemungkinan besar dia tidak akan memperpanjang kontraknya dan bertahan musim depan," kata Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Pogba dilaporkan tidak akan bermain lagi hingga akhir musim ini karena cedera betis yang dideritanya dalam kekalaha 4-0 MU oleh Liverpool dan kontraknya akan habis pada 30 Juni.

Pergantian pada menit ke-10 menandai akhir dari karier enam tahun gelandang berusia 29 tahun di United. Meski mampu tampil cemerlang, waktunya di United sering kali diwarnai kontroversi.

Berhubung kontrak tersisa kurang dari tiga bulan lagi, Paul Pogba sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain untuk hengkang secara gratis pada musim panas 2022.

Pogba memang sudah ingin meninggalkan United pada 2019, tetapi tidak adanya tawaran yang cocok dari klub lain dan pandemi COVID-19 telah membuatnya bermain dengan klub Inggris itu di sisa tiga tahun kontraknya.

"Dia cedera, dia adalah pemain yang memenangkan Piala Dunia bersama Prancis, dia pemain yang sangat bagus sehingga dia menjadi starter reguler untuk tim seperti Prancis," kata Rangnick.

 "Kita semua tahu potensi seperti apa yang dia miliki dan kemampuanya."

“Dia seperti beberapa pemain lain yang berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya secara berkelanjutan di lapangan untuk tim seperti Man United. Ini tidak hanya terjadi musim ini atau dalam beberapa pekan terakhir. Sejauh yang saya ingat itu juga terjadi pada tahun-tahun sebelumnya," lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

“Sulit untuk mengetahui penyebabnya. Bila saya atau pelatih lain tahu akan lebih mudah untuk mengubahnya, tetapi saya tidak tahu. Saat ini tidak masuk akal untuk memikirkannya karena dia tidak akan bermain besok atau pertandingan-pertandingan berikutnya."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united arsenal

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top