Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal vs MU: Tomiyasu Siap Main, Lacazette Belum Pasti

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan bakal memainkan bek Takehiro Tomiyasu saat menjamu, Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu.
Ujung tombak Arsenal Alexandre Lacazette/Reuters-Eddie Keogh
Ujung tombak Arsenal Alexandre Lacazette/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan bakal memainkan bek Takehiro Tomiyasu saat menjamu, Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022).

Tomiyasu bergabung dengan Arsenal dari Bologna pada Agustus dan sudah 17 kali tampil dalam semua kompetisi sebelum absen karena cedera betis.

Arsenal menaikkan peluang lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2015-2016 setelah mengalahkan Chelsea yang membuat mereka berada di tempat kelima dengan 57 poin atau tiga poin di atas United yang menduduki urutan keenam.

“Jika Tomiyasu berlatih hari ini dan merasa baik, dia akan siap dimainkan,” kata Arteta pada konferensi pers Jumat. "Hari ini kami berlatih terlambat karena perubahan haluan (dari pertandingan Rabu)."

Arteta mengaku tidak menghadapi masalah cedera menjelang laga kandang melawan United di Stadion Emirates, tetapi menyatakan baru akan memutuskan status bugar kapten Alexandre Lacazette pada saat-saat terakhir.

Pemain depan itu menjadi pemain pengganti saat menang melawan Chelsea tetapi absen dalam laga pekan lalu melawan Southampton karena Covid-19.

"Lacazette berlatih kemarin dan semoga dia ada di sana hari ini," kata Arteta. "Semoga dia bisa segera pulih."

Arsenal yang mengakhiri tiga kekalahan berturut-turut dengan mengalahkan Chelsea, bisa membuka selisih enam poin dengan United jika menang. Mereka juga menyimpan satu pertandingan lebih banyak daripada United.

Pasukan Arteta memiliki poin sama dengan Tottenham Hotspur yang akan melawan Brentford pada hari yang sama.

“Saya kiri bakal banyak terjadi pembalikan,” kata Arteta. "Saya sangat senang pada opsi yang kami miliki di hadapan kami. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai sana."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper