Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity vs Atletico: Simeone Malah Senang Lihat Permainan City

Jelang leg pertama perempat final Liga Champions, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku senang melihat permainan lawannya, Manchester City.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang leg pertama perempat final Liga Champions, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku senang melihat permainan lawannya, Manchester City.

Tapi Simeone sadar timnya harus meningkatkan permainan untuk mengalahkan ManCity di pertandingan pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari nanti di Etihad Stadium.

"Menyenangkan melihat bagaimana Man City bermain," kata pelatih asal Argentina itu di jumpa pers pralaga leg pertama melawan tim asuhan Pep Guardiola tersebut, Senin.

"Apa yang saya sukai dari tim seperti Man City adalah upaya yang mereka lakukan dalam mencoba merebut bola dan menjaga penguasaan bola. Menyenangkan melihat mereka bermain.

"Apa yang paling mendorong saya adalah melihat para pemain berkualitas itu selalu bekerja dan aktif dalam setiap perebutan bola. Itulah yang diinginkan setiap pelatih," kata Simeone.

Simeone tak khawatir Atletico memainkan laga leg pertama dengan tandang dan menjalani laga penentuan di rumahnya nanti karena "pertandingan ini terlalu panjang dan pertama kami harus memastikan apa yang seharusnya kami lakukan di Manchester."

Dia juga tidak melihat keuntungan berhadapan dengan tim Liga Inggris lagi meski sebelumnya Atletico menyingkirkan Manchester United di 16 besar.

"United memiliki karakteristik berbeda dari City," kata Simeone. "City tim yang lebih posisional dan mendominasi semua fase permainan. Kami harus bermain lebih baik dan membenahi segalanya dari yang kami tampilkan dua pekan lalu saat melawan United apabila ingin memiliki kesempatan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper