Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pogba Mengaku Sedih MU Gagal Juara Terus

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan dirinya belum memutuskan soal masa depannya di MU meski kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2022  |  19:59 WIB
Paul Pogba - Sky Sports
Paul Pogba - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan dirinya belum memutuskan soal masa depannya di MU meski kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Dikutip dari football-italia, Senin, Pogba mengatakan dirinya bisa saja memutuskan besok atau ketika musim panas, namun kini ia lebih fokus untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik.

"Target saya adalah untuk bermain di Piala Dunia dan diharapkan menjuarainya untuk kedua kalinya secara beruntun," ujar Pogba kepada TeleFoot.

Pogba lanjut mengatakan soal situasi yang kini sempat terjadi di Manchester United, menurutnya terjadi banyak perubahan di dalam tim termasuk pemain yang cedera pada musim ini.

Dirinya mengaku sulit untuk menilai Manchester United musim ini dan menjelaskan ia merasa sedih karena timnya gagal memenangkan sesuatu pada beberapa musim terakhir.

"Saya ingin memenangkan gelar dan bersaing untuk sesuatu, tapi musim ini kami sudah tersingkir dari segalanya dan Manchester United belum menenangkan apapun dalam beberapa tahun. Ini sangat menyedihkan," jelas Pogba.

Paul Pogba diyakini tengah diminati oleh Paris Saint-Germain, Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus untuk didatangkan pada musim panas mendatang jika pada akhirnya tidak memperpanjang kontrak di Manchester United.

Pogba pernah membela Juventus pada tahun 2012 hingga 2016 sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Manchester United seharga 105 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Selama membela Manchester United, Pogba tercatat telah bermain sebanyak 229 pertandingan serta menyumbangkan 39 gol dan 51 assist. Selain itu, ia juga menyumbangkan satu gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top