Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham, Kabar Terkini, Line Up, Preview

Pada dini hari ini, Manchester United vs Tottenham akan bertanding. Simak prediksi skor pertandingan sepakbola.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 12 Maret 2022  |  16:00 WIB
Pemain depan Manchester United Edinson Cavani. - Twitter@ManUtd
Pemain depan Manchester United Edinson Cavani. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Big match akan tersaji pada pekan ke-29 antara Manchester United yang akan ditantang oleh Tottenham Hotspurs, Minggu (13/3/22) di Old Trafford, pukul 00.30 WIB.

United berambisi memenangkan laga dan mengambil alih posisi keempat yang direbut Arsenal pada pekan lalu. Terlebih, Arsenal memiliki tabungan pertandingan lebih banyak daripada United yang membuat Setan Merah harus selalu menang di setiap laga mereka.

Kontra Tottenham, United tetap mengandalkan Bruno Fernandes, Paul Poga, dan Anthony Elanga untuk mendobrak lini pertahanan Spurs. Selain itu, Da Gea masih menjadi pilihan utama Rangnick di bawah mistar gawang pada dini hari nanti.

Di sisi tim tamu, The Lily White berambisi mengejar Setan Merah di posisi kelima, terlebih saat ini poin keduanya hanya selisih dua poin, yang dimana jika Spurs bisa meraih poin penuh mereka akan merangsek ke posisi kelima klasemen.

Melawan United dini hari nanti, Tottenham masih akan mengandalkan Son Heung-min, Harry Kane, dan Dejan Kulusevski di lini serang mereka.

Pertemuan kedua tim akan selalu menarik perhatian, pada lima pertemuan terakhir keduanya United berhasil mengemas tiga hasil sempurna, sedangkan Tottenham hanya satu kali menang. Terakhir, United berhasil melibas Tottenham dengan skor 3-0.

Kabar Terkini Tim Manchester United dan Tottenham

Pelatih United, Ralf Rangnick mengaku memprioritaskan pertandingan melawan Tottenham sebelum leg kedua melawan Atletico di Liga Champions, rabu dinihari nanti.

“Kami sepenuhnya sadar tentang pentingnya pertandingan besok. Pada saat yang sama, pertandingan pada hari Selasa. Tapi sekarang pertandingan yang paling penting adalah pertandingan besok melawan Tottenham. Kami harus memenangkan pertandingan itu, kami sepenuhnya menyadari itu. Kami menjalani minggu latihan yang baik,” tutur Rangnick dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Antonio Conte mengimbau anak asuhnya untuk bermain dengan mentalitas seperti melawan Everton pada pekan lalu. Terlebih, pada laga dini hari nanti, Conte ingin membalaskan dendam kekalahan 3-0 saat putaran pertama kontra United. 

“Seperti yang saya katakan, kami memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Everton, mendapat tiga poin, tetapi pertandingan terpenting bagi kami adalah pertandingan melawan United,” ucap Conte dilansir dari laman resmi klub. 

“Kami tidak lupa bahwa kami kalah 3-0 di kandang (pada Oktober) dan, tentu saja, kami berbicara tentang skuat yang sangat penting. Pada saat yang sama, kami telah meningkat, dan kami meningkat melalui pekerjaan kami setiap hari,” lanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Diogo Dalot, Raphaël Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Scott McTominay, Paul Pogba; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Anthony Elanga.

Tottenham (3-4-3): Hugo Lloris; Ben Davies, Eric Dier, Cristian Romero; Ryan Sessegnon, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Matt Doherty; Son Heung-min, Harry Kane, Dejan Kulusevski.

Prediksi Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sangat ketat, terlebih gengsi antar keduanya sangat tinggi pada laga ini. Hasil imbang mungkin akan adil bagi keduanya, namun bisa saja kedua tim dapat mencuri kemenangan pada laga malam nanti.

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham

Skor Manchester United vs Tottenham : 2 – 1 

Skor Manchester United vs Tottenham : 1 – 1 

Skor Manchester United vs Tottenham : 1 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united tottenham
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top