Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Barito Putera vs Arema: Almeida Tidak Mau Anggap Remeh Barito

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tetap mewaspadai Barito Putera jelang kedua tim bertemu dalam pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Maret 2022  |  16:59 WIB
Arema tunjuk Eduardo Almeida jadi Pelatih Baru - Liga Indonesia
Arema tunjuk Eduardo Almeida jadi Pelatih Baru - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tetap mewaspadai Barito Putera jelang kedua tim bertemu dalam pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (5/3/2022).

Almeida dalam keterangan resminya mengatakan Barito Putera adalah tim yang sangat bagus dan dirinya enggan meremehkan lawannya meski saat ini tim Laskar Antasari berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

"Tim (Barito Putera) yang sangat bagus, mereka posisi ada di bawah tapi mereka pantang untuk kita remehkan. Mereka pasti juga menginginkan poin maksimal sehingga kita pantang untuk meremehkan kekuatan lawan," kata Almeida.

Pelatih asal Portugal itu lanjut mengatakan, saat ini skuad Arema FC harus melupakan dua kekalahan beruntun yang diterima dari Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Menurutnya, saat ini ia tengah mempersiapkan mental pemain dengan baik untuk menatap laga menghadapi Barito Putera agar bisa mengamankan tiga poin di akhir pertandingan.

"Mental pemain, dalam sepak bola itu bisa menang bisa kalah. Kita lupakan yang lalu, Kita siapkan untuk laga ke depan. Mental yang kuat untuk bisa mendapat kemenangan. Kita bentuk persiapan tim dengan baik," kata Almeida menambahkan.

Pada pertandingan ini, tim yang berjuluk Singo Edan ini berambisi untuk mengamankan tiga poin setelah pada dua pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh Persebaya dan Persik Kediri dengan skor tipis 0-1.

Saat ini, Arema FC masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 55 poin dari 28 laga. Kemenangan tentu akan menjaga persaingan di papan atas klasemen serta asa merek dalam meraih gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia arema barito putera

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top