Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persita Ditahan Imbang Bhayangkara FC, ini Komentar Widodo CP

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyomo Putro, mensyukuri raihan satu poin yang didapatkan timnya ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-28 Liga 1.
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara

Bisnis.com, JAKARTA  - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyomo Putro, mensyukuri raihan satu poin yang didapatkan timnya ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa. Dalam laga itu kedua tim bermain 2-2.

Widodo Cahyono Putro mengatakan Persita memiliki target untuk mendapatkan tiga poin, namun hal itu tidak bisa terwujud. 

"Pertandingan tadi memang target kami poin penuh, tapi ternyata tidak bisa. Kita syukuri juga dapat poin satu," kata dia.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengatakan, saat ini yang terpenting timnya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada pertandingan ini.

Diharapkan di laga selanjutnya Persita bisa memperbaiki hal tersebut agar mereka tidak membuat kesalahan dan berujung menjadi gol yang dicetak oleh lawan.

"Yang terpenting ke depannya terus memperbaiki, jangan sampai membuat kesalahan-kesalahan yang memang akan menjadikan gol untuk tim lain," ungkap Widodo.

Pada pertandingan ini, Persita sempat unggul lebih dulu melalui Harrison Cardoso, sebelum akhirnya Bhayangkara FC membalikkan keadaan berkat dua gol Anderson Salles dan disamakan kembali oleh Edo Febriansah.

Hasil ini membuat Persita Tangerang masih berada di posisi 10 dengan raihan 35 poin, sedangkan Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-3 Liga 1 Indonesia dengan raihan 55 poin dari 28 pertandingan.

Selanjutnya Persita dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper