Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United vs Watford, Tekanan di Kandang Sendiri Tanpa Hasil

Cristiano Ronaldo hampir menciptakan gol.
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes frustasi tak bisa menjebol gawang Watford yang menahan seri 0-0 di  Old Trafford, Manchester, Inggris, 26 Februari 2022./Antara-Reuters-Craig Brough
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes frustasi tak bisa menjebol gawang Watford yang menahan seri 0-0 di Old Trafford, Manchester, Inggris, 26 Februari 2022./Antara-Reuters-Craig Brough

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United menyianyiakan keuntungan tampil di kandang sendiri melawan tim papan bawah Watford yang menahan imbang mereka dengan 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu malam ini.

Hasil ini merusak harapan Setan Merah finis empat besar dalam Liga Inggris musim ini sehingga terancam tak tampil dalam Liga Champions musim depan.

Hasil ini membuat United mengumpulkan 47 poin pada peringkat keempat atau hanya unggul dua poin dari Arsenal yang menyimpan tiga pertandingan lebih banyak sehingga berkesempatan besar menyalip MU dalam selisih poin besar.

Cristiano Ronaldo hampir menciptakan gol ketika upayanya membentur tiang gawang pada menit kelima.

Ronaldo juga sempat memasukkan gol ke gawang Watford namun kemudian dianulir karena offside. Dari semua semua tekanan yang mereka lancarkan sepanjang laga ini, tim asuhan Ralf Rangnick gagal menciptakan peluang bersih.

Pemain sayap Anthony Elanga menyia-nyiakan peluang bagus setelah turun minum ketika melepaskan tembakan yang melebar dari gawang setelah mendapat umpan dari Paul Pogba. Watford sendiri bertahan dengan gigih.

Watford tetap menempati urutan terbawah dengan 19 poin, tiga poin di belakang Everton yang menduduki urutan ke-17, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper