Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manchester United Sudah Legowo Lepas Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Manchester United (MU) dikabarkan telah membuka pintu secara lebar bagi salah satu ujung tombak serangan mereka, Cristiano Ronaldo.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Februari 2022  |  18:07 WIB
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo - Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan telah membuka pintu secara lebar bagi salah satu ujung tombak serangan mereka, Cristiano Ronaldo.

Dikutip melalui Mirror, keputusan dari klub berjuluk Setan Merah tersebut lantaran MU yang terus menunjukan performa yang buruk dan sulit dalam meraih kemenangan. Bahkan, mereka sendiri sudah dipastikan tidak akan juara Liga Inggris musim ini.

MU cuma punya satu-satunya kans juara di musim ini adalah pada ajang Liga Champions. Namun dengan upaya yang berat yaitu dengan mengalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Alhasil, pemain asal Portugal bernomor punggung 7 tersebut dinilai makin sulit memenuhi ambisi besarnya di Manchester United sehingga Ronaldo dikabarkan siap untuk berpindah klub.

Selain itu, Ronaldo disinyalir drama di Old Trafford, di mana dirinya disebutkan tidak cocok dengan gaya kepemimpinan kapten Harry Maguire serta gaya permainan manajer Ralf Rangnick.

MU dikabarkan tidak akan menahan Ronaldo dan siap melegonya di musim panas mendatang. Pihak klub juga enggan memberi perpanjangan kontrak yang akan habis pada 2023.

Bahkan, setan merah diyakini akan lebih hemat pengeluaran jika Ronaldo pergi. Khususnya dalam biaya gaji, di mana gaji per pekan Ronaldo sebesar Rp7,5 miliar.

Adapun, dikutip melalui Transfermarkt, saat ini harga pasaran Cristiano Ronaldo berada di angka kisaran 30 juta Euro atau setara Rp487 miliar.

PSG rumornya siap mendatangkan Cristiano Ronaldo dan memberinya gaji besar. PSG musim panas nanti, juga mau mendatangkan pelatih asal Prancis Zinedine Zidane.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united cristiano ronaldo
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top