Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Leeds United Vs Manchester United : Preview, Prediksi Skor dan Susunan pemain

Pertandingan Leeds United Vs Manchester United diprediksi berjalan dengan ketat, terlebih ini adalah derby legendaris Liga Inggris. Namun, melihat dari beberapa pertandingan kebelakang, United masih akan unggul pada pertemuan kedua mereka di musim ini.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 20 Februari 2022  |  12:37 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford - Twitter Manunited
Striker Manchester United, Marcus Rashford - Twitter Manunited

Bisnis.com, JAKARTA – Laga klasik akan tersaji pada pekan ke-26 Liga Inggris antara Leeds United berhadapan dengan Manchester United, Minggu (20/2/22) di Elland Road pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang di juluki Derby Mawar ini, merupakan laga yang selalu ditunggu-tunggu oleh kedua penggemar klub karena pertemuan kedua tim ini mempunyai cerita lain di belakang pertandingan lapangan hijau.

Saat ini, Setan Merah masih berada di papan atas sedangkan Leeds harus puas berada di posisi ke-15 dan terancam degradasi jika performa tim tidak lekas membaik di sisa musim ini.

Dari catatan sejarah panjang pertemuan kedua tim, pada lima laga terakhir keduanya bersua, United berhasil meraih empat kemenangan dan Leeds belum pernah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka. Terakhir, pada putaran pertama United berhasil mencukur Leeds 5-1 di Old Trafford.

Target dan strategi

Pelatih Leeds, Marco Bielsa mengungkapkan jika dirinya tidak sabar menyambut laga tersebut dan mengharapkan dukungan besar di Elland Road dari fans Leeds pada laga malam nanti kontra United.

“Permainan klasik selalu menjadi tantangan yang sangat memotivasi. Akan sangat berharga untuk menyaksikannya,” tutur Bielsa dilansir dari akan resmi Twitter Leeds.

“Sulit membayangkan dukungan (dari fans) yang lebih baik atau lebih besar dari yang kita terima,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ralf Rangnick mengatakan jika laga kontra Leeds merupakan sebuah derby lokal yang berada di lingkungan sepakbola. Namun, dirinya tetap percaya dengan anak asuhnya untuk laga pada akhir pekan nanti.

“Tentu saja, saya juga memiliki beberapa persaingan. itu, kami menyebutnya derby lokal di Jerman, dengan Schalke v Borussia Dortmund hanya untuk memberi Anda satu contoh, dan beberapa lainnya. Saya pikir tim kami dan para pemain kami memiliki begitu banyak pengalaman bermain melawan tim seperti itu dalam atmosfer ini sehingga bisa juga dan akan, mudah-mudahan, meningkatkan kinerja kami dan tingkat kinerja kami untuk bermain di lingkungan ini,” ujar Rangnick dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester United

Leeds (4-2-3-1)

Illan Meslier; Pascal Struijk, Luke Ayling, Diego Llorente, Junior Firpo; Adam Forshaw, Robin Koch; Jack Harrison, Rodrigo, Raphinha; Daniel James.

Man United (4-3-3)

David De Gea; Harry Maguire, Victor Lindelöf, Alex Telles, Diogo Dalot, Alex Telles; Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Jadon Sancho.

Prediksi Hasil Pertandingan Leeds United Vs Manchester United

Pertandingan diprediksi berjalan dengan ketat, terlebih ini adalah derby legendaris Liga Inggris. Namun, melihat dari beberapa pertandingan kebelakang, untuk hasil United masih akan unggul pada pertemuan kedua mereka di musim ini.

Prediksi Skor Leeds United Vs Manchester United

Skor Leeds United Vs Manchester United : 0 – 1
Skor Leeds United Vs Manchester United : 0 – 2
Skor Leeds United Vs Manchester United : 1 – 2

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top