Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor PSM Vs Borneo FC, Preview, Kabar Terkini, Line Up

PSM Makassar akan menjamu Borneo FC dalam pekan ke-24 BRI Liga 1, Jumat (11/2/22) di Stadion Kompyang Sujana.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 11 Februari 2022  |  16:52 WIB
Prediksi Skor PSM Vs Borneo FC, Preview, Kabar Terkini, Line Up
Suporter PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA – PSM Makassar akan menjamu Borneo FC dalam pekan ke-24 BRI Liga 1, Jumat (11/2/22) di Stadion Kompyang Sujana pukul 20.15 WIB.

PSM mengincar kemenangan pada pertandingan kali ini untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen BRI Liga 1 musim ini. Saat ini, PSM masih berada di posisi ke-10 dengan poin 29 dan masih bisa tergeser seandainya PSS menang melawan Persib malam nanti.

Di sisi lain, Pesut Etam juga memiliki ambisi sama untuk meraup 3 poin guna menjauh dari kejaran Persija dan PSIS di posisi ke-6 dan 7 klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Dari rekor pertemuan keduanya, dari 5 pertemuan keduanya sama-sama meraup kemenangan dan satu hasil imbang. Namun, pada pertandingan terakhir di putaran pertama Borneo berhasil menekuk PSM dengan skor 2-1.

Kabar Terkini PSM dan Borneo

Pelatih PSM, Joop Gall memaparkan jika persiapan dari tim asuhannya selalu sama setiap pertandingannya, yaitu dengan maksimal. Terlebih dengan jadwal padat pada minngu ini membuat perisapan dari Juku Eja sangat sedikit. Namun, Gall tetap berharap ada perkembangan dari skuad asuhannya.

“Persiapan yang kami lakukan sama dengan pertandingan-pertandingan lainnya. Jadwal padat ini membuat kami hanya punya waktu sedikit untuk persiapan. Hal-hal yang kami analisa di setiap pertandingan, saya harap bisa membuat kami berkembang,”Joop Gall dikutip dari akun resmi Twitter PSM.

Di lain pihak, Fakhri Husaini selaku juru taktik Borneo FC sudah melakukan persiapan menghadapi laga melawan PSM. Dikatakan Fakhri, sisa pertandingan di musim ini sangat penting untuk mendapatkan poin, guna mendongkrak posisi Pesut Etam di klasmen sementara.

Selain itu, pada laga malam nanti Fakhri juga mengatakan jika melawan PSM nanti timnya tidak boleh membuang peluang percuma dan akan kosentrasi pada masalag finishing.

“Ini (masalah finishing) tak boleh lagi terjadi. Sebab tak semua pertandingan akan menghasilkan peluang. Tapi saya juga harus membenahi organisasi pertahanan, karena PSM adalah tim kuat dalam menekan,” ujar Fakhri dilansir dari laman resmi klub

Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Borneo

PSM: Hilman Syah (GK), Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Abdul Rachman, Delfin Rumbino, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Willem Jan Pluim, Rizky Eka, Ilham Udin.

Borneo FC: Gianluca Pandenyuwu (GK), Marckho Sandy, Nurdiansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Terens Puhiri, Rifal Lastori, Francisco Torres.

Prediksi Hasil Pertandingan PSM Vs Borneo

Pertandingan diprediksi akan berjalan saling jual beli serangan. Akan sangat sulit menentukan pemenangan pada laga ini, hasil imbang akan menjadi hasil yang sangat adil pada laga ini.

Prediksi Skor PSM Vs Borneo

Skor PSM Vs Borneo : 0 – 0

Skor PSM Vs Borneo : 1 – 1

Skor PSM Vs Borneo : 2 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia psm makassar Pusamania Borneo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top