Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Burkina Faso Vs Senegal, Kabar Tim, Susunan Pemain, Preview

Piala Afrika sudah memasuki babak Semifinal yang akan mempertemukan Senegal vs Burkina Faso di Stadion Ahmadou Ahidjo, Kamis
Pertandingan Burkina Faso mengalahkan Tunisia untuk melangkah ke Semifinal Piala Afrika 2022/Youtube
Pertandingan Burkina Faso mengalahkan Tunisia untuk melangkah ke Semifinal Piala Afrika 2022/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Piala Afrika sudah memasuki babak Semifinal yang akan mempertemukan Senegal vs Burkina Faso di Stadion Ahmadou Ahidjo, Kamis (03/2/22) pukul 02.00 WIB.

Senegal datang ke Semifinal setelah mengalahkan Guinea Khatulistiwa dengan skor meyakinkan 3-1 tanpa balas. Sedangkan Burkina Faso datang ke Semifinal setela mengalahkan Tunisia dengan skor 1-0.

Laga dini hari nanti akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak Final Piala Afrika 2021. Tercatat, dari tiga kali bentrokan kedua negara di semua ajang, keduanya sama sama belum mendapatkan kemenangan pertamanya. Terakhir, keduanya bermain imbang 2-2 pada tahun 2017 silam.

Kabar Terkini Timnas Burkina Faso dan Senegal:

Burkina Faso akan tampil tanpa pahlawan mereka di babak 8 Besar, Lorient Ouattara yang terkena kartu merah pada akhir pertandingan melawan Tunisia. Selain itu Djibril Ouattara diragukan tampil karena pada pertandingan melawan Tunisia, dirinya ditarik keluar pada menit ke-72.

Namun, di balik itu lini pertahanan Burkina Faso akan tetap dijaga oleh para pemain andalannya. Steeve Yago, Edmond Tapsoba, Soumaila Ouattara dan Issa Kabore akan melindungi Herve Koffi di bawah mistar gawang.

Di sisi lain, Senegal berhasil menemukan pola serangannya setelah dari fase grup. Tercatat Senegal berhasil menceploskan lima gol dalam dua pertandingan mereka di babak knockout ini.

Sadio Mane masih akan jadi pilihan utaman pada laga malam nanti melawan Burkina Faso. Selain itu, lini belakang Senegal tidak akan berubah pada pertandingan dini hari nanti. Nama nama seperti Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo dan Saliou Ciss tetap berada di depan gawang dari Eduaro Mendy.

Prediksi Susunan Pemain Burkina Faso Vs Senegal dan Formasi:

Burkina Faso (4-2-3-1): Herve Koffi, Steeve Yago, Edmond Tapsoba, Soumaila Ouattara, Issa Kabore, Blati Toure, Adama Guira, Hassane Bande, Cyrille Bayala, Gustavo Sangare, Bertrand Traore.

Senegal (4-3-3): Edouard Mendy, Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss, Cheikhou Kouyate, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye, Ismaila Sarr, Famara Diedhiou, Sadio Mane.

Prediksi Hasil Pertandingan Burkina Faso Vs Senegal

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat, terlebih ini adalah laga Semifinal. Namun, Senegal masih superior dalam pertandingan dinihari nanti dan akan lolos ke babak final

Prediksi Skor Burkina Faso Vs Senegal:

Skor Burkina Faso Vs Senegal : 0 – 1

Skor Burkina Faso Vs Senegal : 0 – 2

Skor Burkina Faso Vs Senegal : 1 – 2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper