Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aubameyang Tegaskan Jantungnya Sehat Usai Dipulangkan dari Timnas

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan sehat setelah dipulangkan dari timnas Gabon yang berlaga pada Piala Afrika di Kamerun beberapa waktu lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Januari 2022  |  20:50 WIB
Ujung tombak Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters/Eddie Keogh
Ujung tombak Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan sehat setelah dipulangkan dari timnas Gabon yang berlaga pada Piala Afrika di Kamerun beberapa waktu lalu.

"Hai semuanya, saya kembali ke London untuk melakukan beberapa pengecekan tambahan, dan saya sangat senang bahwa jantung saya dalam kondisi baik dan saya sepenuhnya sehat! Sangat mengapresiasi pesan dalam beberapa hari terakhir dan saya kembali lagi melakukannya," tulis Aubameyang dalam akun Instagramnya seperti diwartakan Sky Sports, Jumat. 

Beberapa waktu lalu Aubameyang kembali ke London setelah mengikuti Piala Afrika 2021 untuk pemeriksaan medis setelah didiagnosis penyakit jantung dan positif COVID-19 yang membuatnya sama sekali tidak bisa memperkuat Gabon selama Piala Afrika .

Pelatih Arsenal Mikel Arteta beberapa hari lalu mengku belum mendapat kejelasan dari Gabon mengenai alasan Aubemeyang yang kembali ke London.

"Tentu saja ini kewajiban kami dalam memastikan secara medis dia aman dan dalam kondisi yang bagus. Secara historis, dengan segala yang kami lakukan kepada pemain itu, dia tidak pernah memiliki masalah tersebut," kata Arteta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top