Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Chelsea Vs Tottenham, Kedua Tim Sama-sama Incar Tiga Poin

Laga pekan ke-24 Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, pada Minggu.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 21 Januari 2022  |  18:30 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel - Football London
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel - Football London

Bisnis.com, JAKARTA – Laga pekan ke-24 Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, pada Minggu (23/1/22) pukul 22.00 WIB.

Chelsea kini sedang dilanda rasa frustrasi setelah dalam dua pertandingan sebelumnya tidak berhasil meraup poin sempurna. Setelah dikalahkan Manchester City 1-0 pada pekan ke-22, giliran Brighton Hove & Albion yang menjadi batu sandungan degan menahan imbang the Blues 1-1.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Thomas Tuchel harus rela posisi keduanya diambil alih oleh Liverpool dan kini berjarak12 poin dengan Manchester City.

Melawan Tottenham nanti, Tuchel memberikan para pemainnya jeda istirahat dua setelah melawan Brighton pada tengah pekan kemarin.

“Kami bermain sejak November, tim yang bermain dan bermain dan bermain dan bermain. Kita perlu mengisi ulang baterai dan kita perlu memutuskan sambungan. Ini perasaan saya, inilah mengapa kami memberi para pemain dua hari libur dan kemudian kami akan berlatih lagi dua hari. Kami akan menggunakan hari Jumat dan Sabtu untuk mempersiapkan pertandingan melawan Tottenham,” ujar Tuchel dilansir dari lama resmi klub.

Di sisi tim tamu, mereka sedang dalam euforia dan mental yang sangat bagus setelah menang dramatis melawan Leicester city pada pekan lalu. Kemenangan ini juga menjadi obat karna ditundanya laga melawan Arsenal pada pekan ke-22 kemarin.

Selain itu, menurut juru taktik Tottenham, Antonio Conte, kemenangan melawan Leicester menjadi acuan untuk meningkatkan kepercayaan diri tim mereka lawan Chelsea.

“Menang melawan Leicester penting bagi kami, untuk meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinan. Kami tahu jalan akan panjang, tetapi kami baru saja mulai dan ingin menyelesaikannya dengan cara terbaik,” tutur Conte dilansir dari laman resmi klub.

Tottenham akan mengincar kemenangan pada laga melawan The Blues untuk mengamankan posisi di zona Eropa musim depan. Terlebih, Tottenham memiliki 4 pertandingan tunda yang merupakan sebuah keuntungan bagi The Lily White.

Perlu diketahui Chelsea dan Tottenham saat ini sama sama berada di zona Eropa untuk musim depan.

Chelsea saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 44, sedangkan Tottenham berada di posisi lima lewat torehan 36 angka. Kemenangan sangatlah berarti bagi kedua tim untuk memperkecil jarak dengan ManCity.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top