Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldo Kecewa Ditarik Keluar, Begini Tanggapan Ralf Rangnick

Cristiano Ronaldo merasa kecewa ketika ditarik keluar oleh Ralf Rangnick saat laga MU vs Brentford baru berjalan 71 menit
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd

Bisnis.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo menjadi sorotan ketika Manchester United berhasil mencuri 3 poin dalam lanjutan Liga Inggris kontra Brentford, Kamis (20/1/22) di Stadion Brentford Community.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo menunjukan kekecewaanya ketika dirinya ditarik keluar oleh Ralf Rangnick saat laga baru berjalan 71 menit. Kekecewaan Ronaldo itu di anggap normal oleh Rangnick, apalagi Ronaldo merupakan penyerang yang haus akan gol.

Selain itu, pelatih sementara setan merah ini tidak ingin melakukan kesalahan yang sama ketika melawan Aston Villa. Pasalnya, ketika United melawan Villa pekan lalu, mereka sudah unggul 2-0, namun pada 20 menit terakhir Villa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan bertahan hingga akhir laga.

“Satu-satunya reaksi yang saya dapatkan adalah, 'mengapa saya? Mengapa Anda melepas saya?' Saya harus mengambil keputusan demi kepentingan tim dan klub. Kami melakukan hal yang sama saat unggul 2-0 di Villa dan tidak ingin melakukan kesalahan yang sama lagi.” ujar Rangnick pada saat konfrensi pers dilansir dari Sky Sport, Rabu (20/1/2022). 

Saya mengerti Cristiano ambisius, tetapi mungkin ketika dia menjadi manajer di masa depan, dia akan membuat keputusan yang sama setelah 75 menit,” lanjutnya.

Namun,hal mengagetkan justru dialami oleh pelatih asal Jerman ini. Dirinya kaget ketika Ronaldo memeluknya pada saat ditarik keluar pada menit ke 71.

“Saya tidak menyangka dia akan memeluk saya setelah diganti. Saya tahu bagaimana cara berpikir para pemain pencetak gol dan saya harus membuat keputusan ini,” tuturnya.

Banyak media yang memberitakan jika Rangnick memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Ronaldo akhir-akhir ini, terlebih dengan kasus yang terjadi malam tadi. Namun, Rangnick menyengkal hal tersebut dan menganggap jika hubung mereka baik-baik saja.

“Saya tidak punya masalah dengan Christiano. Dia baru pulih dari cedera dan tidak bermain untuk satu pertandingan dalam setengan minggu. Kami memiliki pemain seperti Rashford dan Anthony Martial di bangku cadangan jadi mengapa tidak menggunakannya? Saya akan membuat keputusan yang sama lagi.” ucap pelatih sementara United.

Pada laga tersebut, Manchester Uniter berhasil menangan dengan skor 3-1 yang di jebloskan oleh Anthony Elanga (55), Mason Greenwood (62) dan Marcus Rashford (77). Sedangkan tuan rumah Brentford hanya bisa memperkecil ketinggalan lewat gol dari Ivan Toney (81).

Dengan hasil ini, Setan Merah naik keposisi 7 klasemen dengan poin 35, sama dengan Arsenal yang berada di atasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper