Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang, Bakal Seru!

Jadwal Liga 1 akan kembali menampilkan pertandingan pekan ke-20. Ada dua pertandingan yang akan berlangsung yang sama-sama disiarkan Indosiar pada Senin.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga 1 akan kembali menampilkan pertandingan pekan ke-20. Ada dua pertandingan yang akan berlangsung yang sama-sama disiarkan Indosiar pada Senin (17/1/2022).

Pertandingan hari ini akan dimulai 18.15 WIB yang menyajikan laga Bali United vs Persita Tangerang di Stadion Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bali United akan berusaha menjaga tren bagus setelah mampu terus menang dalam dua laga terakhirnya. Pekan sebelumnya mereka mengalahkan Persib Bandung 1-0. Kini mereka menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 35.

Persita Tangerang baru mengakhiri periode buruk dengan kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan. Mereka kini menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 25.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Bali United menang dua kali dan Persita menang sekali. Pada duel putaran pertama Liga 1 musim ini, Bali United unggul 2-1.

Selanjutnya, pada 20.45 WIB, laga Semarang vs Arema FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

PSIS Semarang baru saja bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang. Mereka menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 30.

Arema FC tengah berada dalam performa apik. Dua kemenangan beruntun, termasuk atas PSS Sleman (2-0) pada pekan sebelumnya, mengantar mereka memuncaki klasemen. Tim berjulukan Singo Edan ini memiliki nilai 40, unggul selisih gol dari Bhayangkara FC.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, PSIS Semarang menang tiga kali dan dua hasil lain berakhir seri. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini kedua tim beramin 0-0.

Jadwal Liga 1 Senin, 17 Januari 2022:

Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1

20:45 PSIS Semarang vs Arema FC (Indosiar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper