Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Aston Villa Vs MU: Ronaldo Ingin Bawa Setan Merah Finish di Tiga Besar

Penyerang sayap Cristiano Ronaldo ingin membawa Manchester United finis posisi tiga besar Liga Premier Inggris musim 2021/22.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang sayap Cristiano Ronaldo ingin membawa Manchester United finis posisi tiga besar Liga Premier Inggris musim 2021/22. Dirinya bahkan tidak terima jika MU bila klubnya mengakhiri musim di bawah dari itu.

Kapten timnas Portugal itu menyadari betapa sulit bagi Manchester United untuk menjuarai gelar liga musim ini. Oleh karena itu, dia ingin United minimal finis tiga besar.

Ronaldo pulang ke Old Trafford di musim panas ini setelah Setan Merah sembilan tahun tidak menjuarai Liga Primer Inggris. Namun, kepulangan mantan penyerang Juventus dan Real Madrid itu tidak sesuai ekspektasi fans Manchester United.

Ditanya Sky Sports pada Kamis apakah Man United bisa menyelesaikan musim di posisi empat besar bila terus bermain dengan performa mereka dalam beberapa pekan terakhir, Ronaldo menjawab: "Mustahil. Saya kira, itu poin utamanya."

"Saya tidak bisa menerima bila mentalitas kami di luar posisi tiga besar di Liga Primer."

"Saya kira untuk membangun hal-hal yang bagus, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal. Jadi, kenapa tidak, tahun baru, kehidupan baru dan saya harap bahwa Manchester (United) bisa berada di level yang fans inginkan. Mereka pantas mendapatkan itu," tambahnya.

"Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya, tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena saya kira tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu."

"Yang bisa saya katakan adalah kami bisa bekerja dengan lebih baik, semua dari kami. Manchester (United) dimiliki oleh hal-hal penting. Jadi kami harus mengubah itu," serunya.

"Saya tidak ingin berada di sini untuk menempati posisi keenam, ketujuh atau posisi lima. Saya di sini untuk menjadi juara, untuk bersaing."

"Saya kira kami bersaing, tapi kami belum berada pada level terbaik. Namun, kami masih memiliki jalan panjang untuk meningkat dan saya yakin, jika kami mengubah pandangan kami, kami bisa mencapai hal-hal besar," pungkasnya.

Manchester United dijadwalkan akan bertandang ke Villa Park markas Aston Villa asuhan Steven Gerrard pada Minggu (16/1) malam pukul 00.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper