Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Indonesia, Persib dan Barito Putera Raih Kemenangan Tipis

Kemenangan Persib dipastikan oleh gol Frets Butuan pada menit ke-18, setelah menyambar bola liar di kotak penalti. Persik kesulitan membalas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Desember 2021  |  19:29 WIB
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pertandingan Liga 1 pekan ke-17 tersaji pada Minggu (12/12/2021). Persib Bandung dan Barito Putera sama-sama berhasil menang.

Hasil Persik vs Persib Bandung 0-1

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul ini dimenangi Persib Bandung dengan skor 1-0.

Keunggulan Maung Bandung dipastikan oleh gol Frets Butuan pada menit ke-18, setelah menyambar bola liar di kotak penalti. Persik kesulitan membalas. Terlebih setelah pada menit ke-89 harus bermain dengan 10 orang karena Septian Bagaskara mendapat kartu kuning kedua.

Persib Bandung bangkit setelah pekan lalu dipermalukan Persebaya Surabaya 0-1. Mereka kembali baik ke posisi kedua klasemen dengan nilai 34, unggul satu angka dari Arema yang jadwalnya pada pekan ke-17 ditunda.

Persik Kediri gagal menjaga tren positif setelah menang dalam dua laga sebelumnya. Mereka ada di posisi ke-14 dengan nilai 17.

Hasil Persita vs Barito Putera 0-1

Laga di Stadion Moh Subroto, Magelang, ini dimenangi Barito Putera dengan skor 1-0. Gol ke gawang Persita dicetak Aleksandar Rakic pada menit ke-16.

Barito Putera bangkit setelah terus kalah dalam empat laga sebelumnya. Mereka meninggalkan zona degradasi dan naik ke posisi ke-15 dengan nilai 15, unggul satu poin dari Persela yang turun ke zona merah.

Persita menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Mereka ada di posisi kesembilan klasemen dengan nilai 22.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persib barito putera

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top