Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Napoli Vs Leicester: Schmeichel Sebut Lawan Napoli Jadi Laga Penting

Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel menyebut pertandingan melawan Napoli dalam ajang Liga Europa adalah laga yang penting baginya dan tentu saja untuk seluruh pemain The Foxes.
Kasper Schmeichel./REUTERS
Kasper Schmeichel./REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel menyebut pertandingan melawan Napoli dalam ajang Liga Europa adalah laga yang penting baginya dan tentu saja untuk seluruh pemain The Foxes.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Schmeichel menjelaskan pertandingan melawan Napoli, Jumat (10/12/2021) di kompetisi Eropa adalah sesuatu yang spesial dan datang ke Stadion San Paolo adalah hal yang ingin mereka lakukan.

"Sepak bola Eropa adalah sesuatu yang spesial. Datang ke stadion seperti ini dan memiliki malam seperti besok adalah sesuatu yang ingin kami lebih banyak dapatkan, jadi malam besok adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami sebagai pemain," ujar Schmeichel.

Selain penting untuk para pemain, ia juga memahami pertandingan melawan Napoli itu penting untuk para suporter yang senang bisa datang ke gelaran Liga Europa dan selalu menantikannya.

"Juga para penggemar, mereka senang bisa datang ke acara seperti ini. Malam Eropa sedikit berbeda dari biasanya, jadi kami selalu menantikannya," terang Schmeichel.

Penjaga gawang asal Denmark itu mengatakan ketika berlaga di kompetisi Eropa, ia sadar tidak akan ada pertandingan yang akan berjalan mudah.

Ia pun menjelaskan terkadang ada pertandingan yang di atas kertas dapat dimenangkan oleh timnya, meskipun begitu, laga di sepak bola Eropa selalu menghadirkan kejutan.

"Ketika Anda pergi dan bermain di Eropa, Anda menyadari bahwa tidak ada permainan yang mudah sama sekali. Di atas kertas, mungkin ada pertandingan yang kami harapkan untuk menang dan kami tidak berada di grup ini, tetapi itu hanya ketidakpastian dan kegembiraan sepak bola Eropa," ungkap Schmeichel.

Leicester City akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Kamis malam waktu setempat pada pertandingan terakhir Grup C Liga Europa.

Leicester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan raihan 8 poin dari lima pertandingan diikuti Napoli dengan 7 angka. Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper